Piala Dunia 2010 Bikin Tsamara Amany Makin Cinta Sepak Bola

Selasa, 11 Juni 2019 19:28 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/tsamaradki/
Tsamara Amany, fans Real Madrid sekaligus politikus Indonesia Copyright: © instagram.com/tsamaradki/
Tsamara Amany, fans Real Madrid sekaligus politikus Indonesia

INDOSPORT.COM - Politisi muda nan cantik, Tsamara Amany mengaku mulai tertarik dan menyukai dunia sepak bola sejak ajang Piala Dunia 2010 digelar.

Muncul sebagai aktris di dunia hiburan, nama Tsamara Amany kini semakin dikenal publik setelah dirinya didapuk sebagai salah satu calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Dibalik keikutsertaannya dalam panggung politik 2019, kepada INDOSPORT Tsamara Amany mengaku bahwa dirinya menyukai olahraga sepak bola, meski kurang tangkas jika diminta memainkan si bundar.

Tsamara Amany menyukai sepak bola sejak masih kecil. Kecintaanya terhadap olahraga ini semakin bertambah sejak ajang Piala Dunia 2010 yang diadakan di Afrika Selatan.

"Sebenarnya dari kecil aku suka bola. Tapi yang bener-bener bikin aku jatuh cinta banget itu World Cup 2010," ungkap Tsamara kepada INDOSPORT

Kala itu wanita berusia 22 tahun tersebut menjagokan timnas Brasil karena adalah penggemar berat Ricardo Kaka

"Waktu itu aku ngefans banget sama Brasil. Waktu itu ada Kaka. Sebenarnya Kaka juga yang bikin aku suka Real Madrid," ujarTsamara. 

Pernyataan Tsamara ini menegaskan sebagai pencinta sepak bola ia adalah seorang Madridista sejati. Decul jangan patah hati ya!

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%