Rumah Dibobol Pencuri, Alvaro Morata Boyong Keluarga ke Tempat Baru

Rabu, 12 Juni 2019 09:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/alicecampello
Keluarga pemain asal Spanyol, Alvaro Morata, belum lama ini mengalami kejadian mengerikan yaitu ketika rumahnya dibobol pencuri bersenjata. Copyright: © instagram.com/alicecampello
Keluarga pemain asal Spanyol, Alvaro Morata, belum lama ini mengalami kejadian mengerikan yaitu ketika rumahnya dibobol pencuri bersenjata.

INDOSPORT.COM - Keluarga pemain asal Spanyol, Alvaro Morata belum lama ini mengalami kejadian mengerikan yaitu ketika rumahnya dibobol pencuri bersenjata.

Pencurian terjadi saat Alvaro Morata tengah membela Timnas Spanyol dalam laga kontra Kepulauan Faroe di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (08/06/2019).

Uang tunai dan sejumlah barang berharga keluarga Morata ludes digondol maling. Beberapa bagian rumah juga rusak lantaran pencuri membuka paksa puntu utama.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Otra victoria en casa! La familia al completo en el @wandametropolitano no puedo ser más feliz! Os amo @alicecampello #ale #leo ❤️❤️🔴⚪️

A post shared by Álvaro Morata (@alvaromorata) on

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kasus pencurian tersebut. Meski demikian, kejadian itu membuat istri Alvaro Morata yang bernama Alice Campello dan dua anak kembarnya menjadi ketakutan.

Demi keselamatan, Morata akhirnya mengambil keputusan untuk memboyong keluarganya ke rumah baru. Dilansir dari AS, pemain yang kini berseragam Atletico Madrid itu telah menjual rumah lamanya seharga empat juta euro (64,56 miliar rupiah).

"Ini menakutkan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang peduli, layanan kepolisian dan semua sarana yang telah tersedia untuk kita," ujar Alvaro Morata.

Keputusan itu diambil Morata usai melakoni laga kontra Swiss di Kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (10/06/2019).

Kemungkinan pemain berusia 26 tahun itu akan pindah ke rumah yang dimilinya di kawasan La Moraleja atay Sanchinarro, Spanyol. Atau, Alvaro Morata dan keluarga bisa juga menyewa rumah lain yang dirasa cukup aman.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%