Turis Tewas Misterius, Bek Manchester United 'Diusir' dari Hotel Mewah di Karibia

Rabu, 12 Juni 2019 13:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© The Sun
Liburan Marcos Rojo di Karibia sedikit terganggu dengan kasus kematian misterius seorang turis di hotel tempat ia menginap. Copyright: © The Sun
Liburan Marcos Rojo di Karibia sedikit terganggu dengan kasus kematian misterius seorang turis di hotel tempat ia menginap.

INDOSPORT.COM – Bek Manchester United, Marcos Rojo, terpaksa meninggalkaan hotel mewah di Karibia, tempat ia menghabiskan liburan, menyusul kematian seorang turis secara misterius.

Hard Rock Hotel & Casino, hotel mewah di Punta Cana, Republik Dominika, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria, Robert Bell Wallace, 67 tahun, di kamarnya.

Wallace menjadi turis keempat yang meninggal di Karibia secara misterius dalam dua bulan terakhir. Ia meninggal setelah dirawat di rumah sakit selama tiga hari, akibat sakit dan kencing darah setelah menenggak sebotol minuman keras.

Kebetulan, menurut Sun Sport, hotel tersebut memang dijadikan tempat menginap Marcos Rojo dan keluarganya selama liburan musim panas.

Di hotel lain, tiga korban lainnya juga diketahui meninggal dengan cara yang tidak wajar dan sampai saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian setempat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcos Rojo ⚽️ (@marcosrojo) on

Akibat insiden tersebut, Marcos Rojo dan keluarganya harus checkout lebih awal dari hotel. Mereka pun mencari hotel lain untuk menghabiskan sisa liburan musim panas.

Rojo memiliki waktu liburan yang cukup panjang, setelah dirinya tidak dipanggil Timnas Argentina untuk tampil di ajang Copa America 2019 lantaran performanya yang kurang moncer selama musim 2018/19 bersama Manchester United.

Rojo memang menjalani musim yang cukup berat di Old Trafford. Ia mengalami cedera kambuhan sehingga ia jarang tampil di starting XI-nya Setan Merah pada kompetisi Liga Primer Inggris.

Minimnya kontribusi yang ia berikan, membuat pemain 29 tahun itu santer digosipkan akan dibuang oleh Ole Gunnar Solskjaer musim depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%