Menikah di Gereja Kuno, Cuma Segini Harga yang Dikeluarkan Sergio Ramos

Minggu, 16 Juni 2019 17:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aitor Alcalde/Getty Images
Sergio Ramos bersama istrinya, Pilar Rubio, berpose di acara pernikahan mereka_jpg Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Sergio Ramos bersama istrinya, Pilar Rubio, berpose di acara pernikahan mereka_jpg

INDOSPORT.COM – Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, hanya merogoh kocek tidak sampai tiga juga rupiah untuk menyewa sebuah katedral kuno di Sevilla saat menikahi Pilar Rubio pada hari Sabtu (15/06/19).

Sergio Ramos menikah di sebuah gereja kuno, Cathedral of Saint Mary of the See atau kerap disebut Cathedral of Seville, di kota Sevilla, Spanyol. Tempat ini sejatinya sudah menjadi impian kedua pasangan itu ketika mereka menikah.

Dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca, Ramos dan Rubio sudah memesan venue pernikahan sejak 2018 lalu. Namun, harga sewanya membuat orang terbelalak kaget.

Meski terbilang gereja kuno yang dilindungi oleh UNESCO, Ramos dan Rubio hanya merogoh kocek sebesar 175 euro atau setara dengan Rp2,8 juta untuk menyewa tempat tersebut.

Harga sewa tersebut terbilang sangat murah untuk sosok setenar Sergio Ramos. Namun, Ramos dan Rubio sepertinya ingin menggelar pernikahan yang intim dan lekat dengan sejarah Sevilla.

Tak heran, gereja yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan sampai tutup lebih awal agar pernikahan Ramos dan Rubio dipastikan berlangsung khitmad.

Selain itu, Ramos hanya mengundang tamu dengan jumlah terbatas. Bahkan mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, tidak menerima tamu undangan.

Anehnya lagi, ada juga sejumlah bintang Real Madrid yang tidak diundang, mulai dari pelatih Zinedine Zidane, Karim Benzema, Isco, dan Gareth Bale.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%