Joget-joget Sambil Mabuk, Wesley Sneijder Kena Apes Ditangkap Polisi

Minggu, 30 Juni 2019 08:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© GETTY IMAGES
Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, ditangkap oleh pihak berwajib karena berjoget di atas mobil orang lain dalam keadaan mabuk. Copyright: © GETTY IMAGES
Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, ditangkap oleh pihak berwajib karena berjoget di atas mobil orang lain dalam keadaan mabuk.

INDOSPORT.COM - Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, dikabarkan telah diamankan oleh pihak berwajib lantaran tertangkap basah berjoget di atas mobil orang lain dalam keadaan mabuk.

Pemain yang berandil mengantarkan Inter meraih treble winners edisi 2009/10 itu ditangkap di kampung halamannya, Utrecht, pada akhir pekan lalu.

Sneijder terekam dalam kamera pengawas sedang mabuk kemudian menaiki atap sebuah mobil yang sedang diparkir. Dia bertingkah konyol dengan menari-nari.

Informasi dari seorang saksi bahkan menyatakan bahwa pemain yang kini membela klub sepak bola asal Qatar, Al Gharafa, itu sempat mengencingi mobil terlebih dulu sebelum berjoget.

Dilansir dari laman sepak bola Football Italia, Sneijder ditangkap oleh pihak berwajib dan dituntut membayar ganti rugi atas kerusakan pada mobil karena ulah konyolnya.

Mantan kapten timnas Belanda itu setuju untuk membayar ganti rugi sebesar 6.000 euro (sekitar 95 juta rupiah) kepada si pemilik mobil. Sneijder kini telah dilepaskan oleh pihak berwajib. 

Musim lalu, Sneijder mencatatkan 11 penampilan dan berhasil mecetak enam gol untuk Al Gharafa di Liga Qatar. Dia belum memutuskan gantung sepatu meskipun masa keemasannya sudah habis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%