Istri Pemain Inter Milan Keturunan Indonesia Idap Penyakit Mematikan

Kamis, 11 Juli 2019 18:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images.
Skuat Inter merayakan gol yang dicetak Radja Nainggolan ke gawang Juventus dalam lanjutan pekan ke-34 Serie A Italia, Minggu (28/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari istri bintang Inter Milan, Radja Nainggolan, Claudia Lai Nanggolan mengidap penyakit mematikan yakni kanker.

Melalui Instagram miliknya, Claudia mengungkapkan bahwa dirinya kini sedang menjalani masa pemulihan dengan menjalani proses medis kemoterapi.

Secara emosional dirinya mengatakan ia akan melakukan perawatan medis setelah selama kurang lebih sebulan dihantui rasa takut dan mimpi buruk.

“Sudah satu bulan saya bangun di pagi hari dan berharap ini hanyalah mimpi buruk. Saya berharap hari ini akan datang selambat mungkin, tetapi tidak. Hari-hari telah berlalu, seperti kebahagiaan saya,” tulis Claudia.

"Mulai hari ini saya akan memulai babak baru dalam hidup saya dengan menjalani kemoterapi. Setelah melewati kesedihan, saatnya untuk bertarung dengan ‘makhluk’ jelek ini. Terima kasih kepada semua orang yang telah memberika support kepada saya,” tambahnya.

Foto yang diunggah oleh Claudia pun disukai oleh 23 ribu pengikutnya. Namun kolom komentarnya di non aktifkan untuk menghindari komentar negatif.

Radja Nainggolan dan Claudia telah menikah sejak 2011 silam. Keduanya telah dikaruniai dua orang putri cantik bernama Aysha dan Mailey yang meramaikan bahtera rumah tangganya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%