Presenter Euro Hingga Liga Indonesia, Rey Utami Kini Ditangkap Polisi Gara-gara Kasus Ikan Asin

Kamis, 11 Juli 2019 19:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Rey Utami
Pernah membawakan acara Euro dan Liga Indonesia, Rey Utami kini ditangkap polisi. Copyright: © Rey Utami
Pernah membawakan acara Euro dan Liga Indonesia, Rey Utami kini ditangkap polisi.

INDOSPORT.COM - Cantik dan seksi, itulah kata yang tepat untuk menilai penampilan Rey Utami. Sayang kini ia justru ditangkap pihak polisi terkait kasus 'ikan asin' yang menyeret namanya.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka, wanita cantik kelahiran Jakarta, 24 Maret 1987 ini adalah seorang penyanyi sekaligus pembawa acara. Rey justru sering membawakan acara olahraga, terutama sepak bola.

Wanita berusia 32 tahun ini bahkan sempat menjadi presenter olahraga ajang sepak bola sekelas Euro di tahun 2012 di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia.

Tidak berhenti sampai di situ, pencinta klub Manchester United ini juga sering mengisi acara terkait ajang kompetisi sepak bola lainnya.

Tercatat Rey sempat memandu acara beberapa ajang kompetisi sepak bola seperti Barclays Premier League (2010), Highlight Liga Calcio (2011), Highlight LaLiga (2012), dan masih banyak lagi.

Ia kemudian memutuskan menikah dengan Pablo Putera Benua pada tahun 2016. Uniknya, pertemuan antara keduanya terjadi melalui aplikasi Tinder. Hari pertama kenalan, selang waktu enam hari mereka kemudian menikah.

Usai menikah, wanita asal Jakarta ini makin jarang berada di layar kaca. Rey kemudian memutuskan untuk pindah haluan ke profesi Youtuber akibat tren vlogging, namun sayang di sinilah awal permasalahan yang membuatnya berurusan dengan polisi.

Salah satu konten vlog wawancara Rey bersama Galih Ginanjar menjadi sebabnya. Dalam sesi wawancara itu, Galih sempat mengumpamakan bagian sensitif mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, dengan 'ikan asin'.

Fatalnya, meski tahu jika konten itu bermuatan negatif, Rey tetap mengunggah video itu sebagai koleksi konten kanal Youtube-nya. Alhasil secara langsung Rey ikut terseret kasus 'ikan asin' ini.

Tak ayal ia kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Perubahan status dari saksi menjadi tersangka diperoleh Rey Utami setelah menjalani sejumlah pemeriksaan dengan pihak yang berwajib. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%