NAVI Lolos Ke The International 9 Setelah 4 Tahun Absen

Jumat, 12 Juli 2019 16:33 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter.com/wykrhm
Tim Navi berhasil meraih satu tempat di The International 9. Copyright: © Twitter.com/wykrhm
Tim Navi berhasil meraih satu tempat di The International 9.

INDOSPORT.COM - Tim legendaris di game eSports Dota 2 yaitu Natus Vincere akhirnya lolos ke main event The International ke 9. Navi lolos dari babak kualifikasi CIS (commonwealth of Independent States) atau region negara pecahan soviet setelah 4 kali absen di gelaran The International, setelah terakhir berpartisipasi 2015 lalu.

Hal ini disambut meriah oleh para seluruh player Dota 2, bukan hanya para penggemar tim Natus Vincere saja. Hal ini disebabkan begitu legendarisnya nama tim ini di dunia Dota2, tim ini merupakan tim yang berhasil menjadi juara 1 di gelaran pertama The International 2011 lalu.

Navi berhasil lolos dari region CIS setelah menumbangkan tim-tim kuat seperti Gambit Esports, Winstrike, Team Empire, lalu juga ada Vega Squadron.

Berita bahagia ini bertambah dengan lolosnya saingan utama Navi di era-era awal gelaran The International yaitu Alliance, pertemuan kedua tim legendaris ini bahkan sampai dijuluki El Clasiconya The International.

Namun kabar bahagian ini sedikit menimbulkan kesedihan di mata para penggemar Dota2, karena sekarang dalam tim Navi tidak terdapat sosok legenda, Danil 'Dendi' Ishutin. Seperti yang diketahui Dendi adalah legenda dari tim Navi, karena sudah bergabung dengan Navi sejak tim ini dibentuk.

Namun sekarang kekuatan Navi masih tetap kuat dengan formasi baru mereka yaitu, Crystallize, MagicaL, Blizzy, Zayac, dan juga SoNNeikO.

Menarik sekali menantikan kiprah tim legendaris Natus Vincere dari regional CIS ini, di main event turnamen terbesar game eSports Dota 2 yaitu The International 2019 yang akan di gelar di Shanghai, China mulai 15 sampai 25 Agustus 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%