Dapat Ucapan Ulang Tahun dari Melati Daeva Oktavianti, Jawaban Ganda Putra China Bikin Bingung

Jumat, 26 Juli 2019 13:20 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemaim ganda putra China, Liu Yuchen sempat buat netizen bingung saat menjawab ucapan selamat ultah dari Melati Daeva Oktavianti. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemaim ganda putra China, Liu Yuchen sempat buat netizen bingung saat menjawab ucapan selamat ultah dari Melati Daeva Oktavianti.

INDOSPORT.COM - Kamis, 25 Juli 2019 merupakan hari bahagia bagi salah satu pebulutangkis nomor ganda putra asal China, Liu Yuchen. Pasalnya Liu tengah berulang tahun.

Pada tanggal itu partner Li Junhui ini telah menginjak usia 24 tahun. Dirinya pun sempat mengunggah foto ketika tengah merayakan hari jadi melalui akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih untuk harapan kalian semua bagi saya yang berulang tahun. Usia sudah 24 tahun, tetap cinta dengan bulutangkis, dan tetap berjuang sekuat tenaga," tulis Liu dalam caption foto unggahannya.

Merayakan hari yang istimewa, pebulutangkis peringkat dua dunia itu pun langsung mendapat banjiran ucapan selamat ulang tahun, tidak hanya dari kalangan penggemar melainkan juga atlet bulutangkis, salah satunya Melati Daeva Oktavianti.

Pebulutangkis cantik ganda putri Indonesia itu menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Liu. Liu pun langsung memberikan respons terkait ucapan Daeva, sayang jawabannya justru membuat bingung netizen.

Bagaimana tidak, pasangan Liu Yuchen justru membalas "@melatidaeva thanks, not dad and son?" atau bisa diartikan "@melatidaeva terima kasih, bukan ayah dan anak?" Kalimat rancu ini langsung mendapat tanggapan dari para netizen yang kebingungan.

© Instagram/liuyuchen88888
Liu Yuchen mendapatkan ucapan ulang tahun dari Melati Daeva Oktavianti Copyright: Instagram/liuyuchen88888Liu Yuchen mendapatkan ucapan ulang tahun dari Melati Daeva Oktavianti

"Maksudmu apa cenn," tulis nidaazff.

"chen apakah salah reply? Wkwk," tulis coffeeinecup.

"Gue juga kaga ngarti maksud balesan komen dia apaan yak. Kok bisa nyambung ke Bapak dan Anak?" tulis suryanisunawi.

"Dia ini gombalan Melatie.. ucapan melatie ke saya bukan seorang bapak/anak.. maksudnya pacar," tulis oitto90.

"Tampaknya dia salah reply ni min. Kayanya sebenernya mo reply komen si papa," tulis cindytaniiaa.

Sebagian besar netizen menganggap ini merupakan kesalahan teknis dari pebulutangkis dengan tinggi 193 cm itu. Namun tidak sedikit yang memberikan jawaban  lucu terkait balasan Liu ini.

Terlepas dari itu ulang tahun musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ini nampak sangat sederhana. Dalam unggahan foto terlihat Liu Yuchen mendapat kue ulang tahun mungil beserta hadiah mainan salah satu karakter pokemon yakni Pikachu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%