Suara Merdunya Bikin Hati Bergetar, Begini Romantisnya Anji dan Kimi Hime Saat Cover Lagu Aladdin

Jumat, 26 Juli 2019 12:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Kimi Hime
Kimi Hime, pemain game eSports PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang. Copyright: © Kimi Hime
Kimi Hime, pemain game eSports PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

INDOSPORT.COM – YouTubers sekaligus player game eSports, Kimi Hime ternyata memiliki suara merdu yang membuat hati bergetar saat mengcover lagu film Disney, Aladdin.

Usai sejumlah konten kanal Youtube miliknya melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE), wanita yang memiliki nama Kimberly Khoe itu kini tengah menjadi sorotan.

Termasuk sisi lain dalam kehidupannya yakni memiliki suara yang merdu. Hal ini dibuktikan saat Kimi Hime berduet dengan penyanyi ternama Indonesia, Anji untuk melantunkan lagu film Disney yang sanga nge-hits, A Whole New World.

Keduanya pun berkolaborasi untuk menyanyikan lagu yang sempat booming hampir di seluruh dunia dengan begitu romantis. Bahkan suara Kimi Hime dapat menyanyikannya dengan intonasi yang tepat membuat lagi tersebut begitu terdengar merdu.

Ia juga mendapatkan pujian dari netizen yang tak menyangka, selain jago bermain game eSports, ternyata Kimi Hime mahir dalam bernyanyi.

“Pas reff nya, suara kimi kek penyanyi asli whole new world, bagus bgt,” kata Salwa Natasya.

“Mending ka kimi jadi YouTuber yang cover lagu aja deh, suarannya bagus banget!!, semangat ka kimi!!” ujar Jennierubby Pinkish

Di sisi lain, nama Kimi Hime makin melambung setelah ia dinilai telah melanggar Pasal 27 ayat 1 UU ITE tentang penyebaran muatan yang melanggar kesusilaan dan Pasal 45 ayat 1 undang-undang Nomor 19 tahun 2016 tentang pornografi atas konten yang dinilai vulgar oleh Kominfo.

Kominfo juga menangguhkan setidaknya tiga video Youtube milik Kimi Hime yang dinilai vulgar sekaligus menetapkan batas waktu pemanggilan Kimi Hime untuk mediasi dan klarifikasi video hingga Sabtu 27 Juli mendatang.