Kapten Persija Lakukan Aksi Mulia Bersama 2 Bintang Tottenham Hotspur

Sabtu, 27 Juli 2019 10:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© andritany
Kedekatan Andritany Ardhiyasa bersama Son Heung-min saat di acara CSR di AIA China. Copyright: © andritany
Kedekatan Andritany Ardhiyasa bersama Son Heung-min saat di acara CSR di AIA China.

INDOSPORT.COM – Andritany Ardhiyasa tak mau ketinggalan menyambut rangkaian tur pramusim klub sepak bola Tottenham Hotspur ke Asia. Kiper sekaligus kapten tim Persija Jakarta itu pun secara khusus terbang ke China untuk menemui dua penggawa The Lilywhites.

Andritany terbang ke Negeri Tirai Bambu sebelum laga uji coba antara Tottenham Hotspur menghadapi Manchester United dalam tajuk International Champions Cup (ICC) 2019 yang digelar di Stadion Hongkou, Kamis (25/07/19) lalu.

Kiper yang akrab disapa Bagol itu menyempatkan diri bertemu dengan dua bintang Tottenham Hotspur, yaitu Son Heung-min dan Harry Winks. Tak hanya bertatap muka dengan dua penggawa Spurs, Andritany juga melakukan aksi mulia bersama Son dan Winks.

Di  China, Andritany Ardhiyasa bersama Son Heung-min dan Harry Winks melakukan acara penggalangan dana yang diinisasi oleh salah satu perusahaan asuransi yang menjadi sponsor resmi Tottenham Hotspur.

Melalui akun Instagram pribadinya, kiper berusia 27 tahun itu menyebutkan bahwa acara penggalangan dana itu dilakukan dengan cara unik, yaitu dengan permainan tebak kata bersama anak-anak yang turut diundang dalam acara tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andritany Ardhiyasa (@andritany) on

Di luar agendanya bertemu dengan dua bintang Tottenham Hotspur dalam rangkaian tur pramusim mereka ke Asia, Andritany Ardhiyasa saat ini tengah menjalani pemulihan akibat menderita cedera patah tangan ketika membela Persija di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia.

Akibat cedera itu, kiper Timnas Indonesia itu harus menepi dari lapangan hijau selama sekitar dua bulan. Meski belum bisa bermain di pertandingan resmi, Andritany Ardhiyasa beberapa waktu lalu sudah mengikuti latihan skuat Macan Kemayoran.

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
27%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%