Belum 3 Tahun, Nastusha Olivia Alinskie Berenang Bak Profesional

Senin, 29 Juli 2019 20:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Upolos
Nastusha Olivia Alinskie anak pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Copyright: © Upolos
Nastusha Olivia Alinskie anak pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

INDOSPORT.COM – Pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tentu mengusahakan yang terbaik untuk perkembangan sang putri, Nastusha Olivia Alinskie. Salah satunya adalah dengan mengajarkan anak mereka berenang, meski usianya belum genap tiga tahun.

Sebagai seorang figur publik, Glenn dan Chelsea kerap kali membagikan aktivitas mereka di media sosial, termasuk ketika mengajarkan sang anak berenang di kolam renang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Bak seorang profesional, Glenn dan Chelsea mengajarkan renang pada Nastusha dengan peralatan keamanan yang lengkap, termasuk diantaranya adalah kacamata renang. Dengan jarak sekitar satu meter, keduanya bergantian menyambut Nastusha yang berenang ke arah masing-masing dari mereka.

Chelsea pun menyambut antusias perkembangan anaknya saat berlatih renang.

“Calon temen nyemplung ke laut-nya Mami dan Daddy. Sedikit lagi Nastusha biar berenang dengan benar, akan aku kenalin sama dunia laut yang indah,” ungkap Chelsea.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, nampak Nastusha mencoba menyelam tanpa menggunakan kacamata renang, namun ia mampu membuka mata di bawah air dan berenang menuju ke arah sang ibu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

“Mami baru bisa berenang sendiri sekitar umur tujuh atau delapan tahun, kamu baru dua tahun sudah bisa. Umur sepuluh kita diving sama-sama ya sayang,” ungkap Chelsea lagi.

Perlu diketahui jika berenang untuk anak kecil memiliki segudang manfaat. Selain untuk meningkatkan fungsi jantung dan melatih pernapasan, berenang juga dapat membentuk dan menguatkan otot, serta menambah tinggi badan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%