4 Tips Menggunakan Senjata Uzi di Game eSports PUBG Mobile

Jumat, 2 Agustus 2019 16:07 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© media.skyegrid.id
Senjata Uzi di game eSports PUBG Mobile. Copyright: © media.skyegrid.id
Senjata Uzi di game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports PUBG Mobile terdapat sebuah senjata berjenis Sub Machine Gun bernama Uzi. Senjata yang berukuran kecil ini sangatlah mematikan dalam pertempuran jarak dekat, dikarenakan fire ratenya sangat tinggi.

Senjata ini biasa digunakan saat early game, ketika para player belum menemukan senjata favoritnya atau andalanya, maka mereka menggunakan Uzi sebagai senjata di early game. Namun senjata ini sangat lah mematikan bila kita mengetahui tips menggunakannya.

Berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT telah merangkum 4 tips menggunakan senjata Uzi di game PUBG Mobile agar lebih mematikan saat digunakan.

Pertama gunakan Attachment yang sesuai. Seperti senjata lainnya, fungsi Attachment sangat penting untuk mengoptimalkan kemampuan senjata.

Untuk Uzi gunakanlah Stock Uzi, lalu Quickdraw Extended Magazine dan juga Suppressor SMG. Dengan begitu recoil akan mengecil dan fire rate akan semakin tinggi, dan membuat Uzi sangat mematikan.

Kedua gunakan saat pertarungan jarak dekat. Uzi adalah senjata yang memiliki fire rate tinggi, oleh karena itu senjata ini akan sangat mematikan saat pertempuran jarak dekat.

Ketiga manfaatkan Iron Sight dengan baik. Meski Uzi tidak bisa menggunakan scope apapun, namun Uzi memiliki Iron Sight yang dapat digunakan untuk membidik musuh. Oleh karena itu belajar untuk memanfaatkan Iron Sight dengan baik.

Keempat pastikan peluru selalu terisi penuh. Peluru Uzi hanya terdiri dari 25 peluru, dan bila menggunakan Attachment akan bertambah menjadi 35 peluru. Namun dengan fire rate yang tinggi peluru akan sangat cepat habis, maka dari itu selalu reload lah peluru setelah selesai pertarungan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%