Game eSports PUBG Mobile Tiongkok Hadirkan Pulau Cinta dan Kapal Pesiar

Jumat, 9 Agustus 2019 21:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile di Tiongkok hadirkan pembaruan di mape Erangel dengan mengusung tema 'summer time' dan menambahkan pulau serta kapal pesiar di mapnya Copyright: © HDQWALLS
Game eSports PUBG Mobile di Tiongkok hadirkan pembaruan di mape Erangel dengan mengusung tema 'summer time' dan menambahkan pulau serta kapal pesiar di mapnya

INDOSPORT.COM - Game for Peace yang merupakan gim eSports PUBG Mobile versi Tiongkok, memiliki fitur anyar dan menarik di dalamnya. Fitur tersebut yakni hadirnya dua pulau baru dan dua kapal pesiar yang bergerak di tengah laut.

Dilansir dari kanal YouTube milik Fiqi Amd, terdapat dua pulau baru berbentuk 'love' (lambang cinta) dan kapal pesiar di map Erangel, para Gamers nantinya dapat menemukan dua pulau baru dan dua kapal pesiar besar yang bisa dinaiki dan dikunjungi.

Kedua fitur ini berada di map Erangel dimana lokasinya terletak di bagian kanan peta dekat Mylta Power, dan bagian kiri dekat Georgopol pada game eSports PUBG Mobile versi Tiongkok ini. Apa saja yang terdapat pada pulau cinta dan kapal pesiar tersebut?

Kapal pesiar di dekat pulau tersebut dapat dinaiki dan dijelajahi karena didalam kapal pesiar tersebut memiliki banyak item, senjata yang cukup bagus, hingga flare gun. Menariknya, kapal pesiar ini selalu bergerak melintasi lautan sehingga para Gamers perlu menyesuaikan posisi map dengan posisi kapal jika ingin meninggalkannya.

Sementara pulau cinta yang berada di kedua sisi Erangel tidak memiliki item ataupun senjata, sehingga menjadikannya pulau kosong semata. Namun tetap saja pulau tersebut sangat menarik untuk dijelajahi.

Pada pulau tersebut terdapat Bungalow atau penginapan tepi pantai yang memiliki kolam renang. Para Gamers juga dapat berselancar atau surfing di dekat pulau tersebut.

Itulah beberapa edisi tambahan pada Game for Peace yang merupakan gim eSports PUBG Mobile versi Tiongkok. Belum diketahui apakah fitur ini akan rilis secara global atau tidak. Namun, jika dilihat dari tema yang diusung, bukan tidak mungkin Tencent Games selaku developer akan menghadirkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%