Cukur Rambut Mirip Avatar Aang, Henrikh Mkhitaryan Malah Melempem

Senin, 12 Agustus 2019 18:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Arsenal. Copyright: © Getty Images
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, malah jadi bahan lelucon saat tampil melawan Newcastle United di laga pembuka Liga Inggris, Minggu (11/8/19).

Dalam laga yang berlangsung di St James Park tersebut, Newcastle United menelan kekalahan 0-1 dari Arsenal. Gol semata wayang tim tamu dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang di menit ke-58.

Henrikh Mkhitaryan menampilkan gaya yang berbeda dalam pertandingan tersebut. Dia diketahui mencukur rambutnya menjadi plontos mirip dengan tokoh kartun Avatar 'Aang'.

Selama ini Aang dikenal sebagai pengendali angin yang ditakdirkan sebagai calon penerus avatar. Alih-alih menjadi sakti seperti Aang, Henrikh Mkhitaryan justru melempem dalam laga tersebut.

Dilansir dari Squawka Football, Mkhitaryan kehilangan 15 kali sentuhan bola di babak pertama duel kontra Newcastle United.

Pemain lain di laga tersebut tidak ada yang memiliki catatan lebih buruk dari Henrikh Mkhitaryan. Meski demikian, kemenangan itu hanya membuat Arsenal menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%