Demi Para Fans, Valve Undang Para Pro Player Yang Tidak Berlaga di TI 9

Selasa, 13 Agustus 2019 07:51 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Yohanes Ishak
© dota2.com
Turnamen DOTA The International 2019. Copyright: © dota2.com
Turnamen DOTA The International 2019.

Ajang The International 9 sebagai turnamen terbesar dari game eSports Dota 2 akan dimulai dalam hitungan hari saja, yaitu akan dimulai pada tanggal 15 Agustus 2019, di Shanghai, China.

Namun ada beberapa fans yang merasa bersedih karena tidak bisa melihat para pemain pro idola mereka, oleh karena itu pihak Valve akan mengundang mereka ke The International 9 sebagai Broadcast talent.

Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum beberapa pro player yang akan diundang Valve untuk menjadi bagian dari Broadcast Talent pada gelaran The International 9.

Pertama Danil Dendi Ishutin. Juara 1 ajang TI 1 ini memang sudah dianggap sebagai legenda hidup game Dota 2, ia merupakan salah satu pro player game Dota 2 yang memiliki sangat banyak fans. Meski ia gagal tampil di TI 9, pihak Valve tetap mengundangnya untuk menjadi Russia Broadcast Talent.

Kedua Kim Febby Yong-Min. Salah satu pemain tim Jinesbrus ini gagal mempertahankan permainan terbaiknya seperti di babak kualifikasi, ketika bermain di babak final region Southeast Asia Jinebrus kalah oleh Mineski dan gagal lolos ke ajang TI 9. Namun pria yang dikenal konyol dan lucu ini tetap diundang sebagai English Broadcast Talent.

Ketiga Luo Ferrari_430 Feichi. Juara 1 ajang TI 2 bersama Invictus Gaming ini sebenarnya kembali mendapat kesempatan untuk tampil di ajang TI 9 bersama EHOME, namun akhirnya ia gagal melaju ke ajang TI 9. Namun dengan pengalaman 11 tahun bermain Dota 2, pihak Valve mengundang Ferrari_430 untuk menjadi Chinese Broadcast Talent di ajang TI 9.

Keempat Alenxander Xboct Dashkevich. Xboct adalah rekan setim Dendi ketika menjadi juara TI 1 di tim Na’Vi, namun saat ini ia sudah menjadi pelatih untuk tim muda Na ‘Vi. Pada ajang TI 9, Valve mengundang Xboct untuk menjadi Russia Broadcast Talent mendampingi Dendi.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%