4 Hero Paling Berbahaya di Game Mobile Legends Season 13

Rabu, 14 Agustus 2019 02:00 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© esports.id
Guinevere dan Esmeralda Copyright: © esports.id
Guinevere dan Esmeralda

INDOSPORT.COM - Mage adalah role yang sangatlah penting di game eSports, Mobile Legends, dan dalam setiap tim harus terdapat seorang user hero Mage yang ahli, terutama hero mage yang tengah menjadi meta. Dalam season 13 ini terdapat 4 hero mage yang sangat menakutkan.

Dengan memilih hero mage yang tepat maka tim kalian akan semakin mudah untuk mendapatkan kemenangan. Hero mage biasa memiliki damagenya yang sangat besar, lalu memiliki skill dengan efek crowd control dan juga stun.

Berikut redaksi INDOSPORT telah merangkum 4 hero Mage paling berbahaya yang ada di game Mobile Legends pada season 13.

Pertama Esmeralda. Hero Tank/Mage ini memang sangat berbeda dengan hero Mage yang lain, karena selain memiliki damage yang besar, Esmeralda juga mempunyai durability yang sangat besar.

Ia memiliki skill yang sangat merepotkan lawannya, seperti menambah kecepatan gerak, mencuri armor lawan dan juga skill yang menyebabkan lawan terkena stun.

Kedua Lunox. Hero Mage ini memiliki damage yang sangat besar, skill nya pun sangat lengkap. Lunox dapat menghasilkan burst damage dan juga damage per second yang sangat besar.

Lunox juga mempunyai skill yang membuat dirinya menghilang dan bisa membuat dirinya kebal terhadap efek crowd control.

Ketiga Guinevere. Hero Mage/Fighter ini mempunyai skill crowd control yang sangat baik, lalu ia mempunyai kelincahan yang cukup baik untuk seorang mage.

Combo skill 2 yaitu Magic Thump dengan skill ultimatenya yaitu Violet Requiem, akan menghasilkan damage yang sangat besar,  sehingga ia bisa mengalahkan lawan dengan sekali kombo.

Keempat Harith. Hero Mage satu ini memang memiliki tubuh kecil, namun damage yang dihasilkan sangat lah besar. Damage besar itu dihasilkan dari kombo skill ultimatenya yaitu Zaman Force dengan skill 2 nya yaitu Chrono Dash, damage yang dihasilkan dari kombo ini sangat lah mematikan.

Selain itu Harith juga memiliki Armor yang cukup tebal sehingga sangat sulit untuk di kalahkan, ditambah Harith juga memiliki kelincahan yang luar biasa untuk seorang hero Mage.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%