Keciduk Pilih Arsenal di Game Football Manager, Bintang Barcelona Ini Sukses Bikin Fans Heboh

Kamis, 15 Agustus 2019 14:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Pemain sepak bola Barcelona, Antoine Griezmann, sukses membuat netizen heboh lantaran ia memilih Arsenal dalam game Football Manager. Copyright: © Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Pemain sepak bola Barcelona, Antoine Griezmann, sukses membuat netizen heboh lantaran ia memilih Arsenal dalam game Football Manager.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona, Antoine Griezmann, sukses membuat netizen heboh lantaran ia memilih Arsenal dalam game Football Manager.

Barcelona telah sukses merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada 12 Juli 2019 yang lalu dengan dana transfer sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Striker asal Prancis itupun langsung ditempatkan di lini depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Meskipun ia sendiri telah mengatakan bahwa bermain bersama Barcelona adalah impiannya ketika masih di Atletico Madrid, tapi pemain berusia 28 tahun itu justru memilih Arsenal di game Football Manager. Bahkan, ia mengunggah bukti tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

Melihat hal ini, spontan netizen, khususnya fans Arsenal dan Barcelona menjadi heboh. Komentar mereka langsung membanjiri akun media sosial milik Griezmann tersebut.

"Apa-apaan ini," tulis akun yang bernama Abdullahi.

"Bergabunglah bersama kami, Griezmann. Aku Mohon," tulis akun yang bernama Alex.

"Jadi, unggahanmu ini adalah pesan rahasia bahwa kau ingin bergabung ke Arsenal pada 2023," tulis akun yang bernama LacaZte.

"Kenapa kau melakukan ini, Antoine? Aku telah membeli jerseymu pada musim ini. Sekarang, aku lebih baik membeli jersey Neymar ketika dia sudah kembali ke Barcelona," ujar akun Niklas yang tampaknya sangat kecewa dengan unggahan idolanya tersebut.

Meskipun Football Manager hanyalah sebuah video game sepak bola, tapi apa yang telah dilakukan Antoine Griezmann tersebut jelas membuat beberapa fans Barcelona kecewa. Apalagi ia juga tidak pernah berniat untuk bergabung ke Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%