Pilih X.Borg sebagai Fighter atau Tank di Game eSports Mobile Legends?

Jumat, 16 Agustus 2019 19:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© esportsku
X.Borg, hero baru di game eSports Mobile Legends: Bang-Bang yang memiliki role sebagai Fighter namun dapat digunakan sebagai Tank. Copyright: © esportsku
X.Borg, hero baru di game eSports Mobile Legends: Bang-Bang yang memiliki role sebagai Fighter namun dapat digunakan sebagai Tank.

INDOSPORT.COM - Seperti yang kita ketahui, bahwa X.Borg sudah hadir pada patch teranyar game eSports Mobile Legends dan masuk dalam jajaran offlaner terbaik terutama saat early-game.

Sumber damage dari X.Borg sendiri adalah Skill 1-nya yang bisa menghasilkan burst true damage yang mampu mengabaikan armor lawan dan item defense apa pun sehingga X.Borg terhitung kuat kala melawan hero bertipe apa pun, termasuk Tank.

Namun siapa yang menduga jika X.Borg ini ternyata bisa dijadikan seorang Tank ketimbang Fighter di game eSports Mobile Legends.

Pasalnya, selain passive yang ia miliki yakni Firaga Armor, setiap skill X.Borg juga mampu memberi true damage meski tidak menggunakan Item atau Emblem bertipe physical layaknya Fighter dan Assassin.

Jika X.Borg dijadikan Tank, dia akan lebih mudah untuk mengacak-ngacak formasi musuh dengan skill ultimate-nya. Skill ultimate dari X.Borg ini akan menghasilkan true damage dari 15 persen HP maksimum target lawan. Sehingga, sebagai inisiator, ia mampu memberi peluang kepada rekan setim saat team fight.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verum Mobile Legends 👑 (MLV) (@mobilelegendsverum) pada

Belum lagi, skill ultimate ini juga memiliki cooldown yang terhitung singkat, sehingga membuat lawan sulit untuk membunuhnya. Apalagi jika X.Borg membeli item Immortal, ia akan menjadi lawan yang merepotkan sekali karena dapat hidup kembali.

Percobaan ini pun akan memberikan warna baru dalam gameplay X.Borg. Tentunya, para gamers dapat mengotak-atik role dari hero satu ini dan disesuaikan dengan kebutuhan tim saat memainkan game eSports Mobile Legends.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%