Skin Kedua KOF X MLBB Segera Rilis, Siapkan Diamond Kalian

Sabtu, 17 Agustus 2019 05:12 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© esports.id
Periode kedua skin kolaborasi MLBB X KOF Copyright: © esports.id
Periode kedua skin kolaborasi MLBB X KOF

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends Bang Bang segera merilis skin hasil kolaborasi kedua dengan game King of Fighters. Seperti periode pertamanya lalu, periode kedua ini pun menghadirkan tiga hero yang akan mendapatkan skin kolaborasi ini.

Pada periode kedua kolaborasi MLBB X KOF ini ada 3 hero yang mendapatkan skin ini, yaitu Gusion akan menjadi K’, lalu Aurora akan menjadi Kula Diamond, dan terakhir Dyroth akan menjadi Orochi Chris.

Untuk mendapatkan skin hasil kolaborasi MLBB X KOF ini ada dua cara yang bisa kalian lakukan. Yang pertama adalah dengan membeli menggunakan Diamond dan kedua dengan cara melakukan spin pada event Bingo.

Untuk skin yang bias dibeli dengan menggunakan Diamond ialah skin dari Dyrroth, skin Dyrroth 'Orochi Chris' dapat dibeli dengan harga 1288, namun kalian bisa mendapat potongan harga di minggu awal perilisan sehingga hanya seharga 902 Diamond.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Skin Dyrroth KoF Diskon 30% Selama mungkin 3-4 Minggu. Rilis tanggal 22 Agustus 2019.

A post shared by Mobile Legends Arks (@ml_leak) on

Sementara untuk skin Gusion 'K' dan skin Aurora 'Kula Diamond' hanya bisa didapatkan dengan spin di event Bingo. Untuk harga spinnya sebesar 225 untuk sekali spin dan 2250 untuk 10 kali spin, namun untuk 10 kali spin pertama kalian mendapat potongan harga menjadi hanya 1575 Diamond.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bingo Event. Advanced Server. Di Original Server mungkin tanggal 20 atau 22.

A post shared by Mobile Legends Arks (@ml_leak) on

Namun pada periode kedua ini belum ada kabar adakah skin MLBB X KOF yang bisa didapatkan secara gratis, karena pada periode pertama terdapat hero Karina dengan skin 'Leona' yang bisa didapatkan secara gratis.

Namun pada event Bingo ini bila kalian melakukan 10 kali spin seharga 2250 Diamond, kalian akan mendapat jaminan mendapatkan skin Epic secara gratis.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%