Panas di Penuhi Api! Leomord Dapatkan Skin Epic Terbarunya

Senin, 19 Agustus 2019 14:40 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© youtube.com
Skin Epic Leomord bernama Inferno Soul. Copyright: © youtube.com
Skin Epic Leomord bernama Inferno Soul.

INDOSPORT.COM - Leomord merupakan salah satu hero Fighter terkuat yang ada di game eSports Mobile Legends saat ini. Info terbaru ia akan mendapatkan skin Epic terbaru bertemakan api yang membara.

Skin Epic Limited terbaru untuk Leomord sendiri akan bernama Inferno Soul. Sesuai dengan namanya, Leomord hadir dengan kostum bernuansa api dan kudanya Barbiel pun dipenuhi dengan api yang membara, layaknya seorang kesatria yang bangkit dari neraka.

Skin ini merupakan skin ke 4 yang dirilis pihak Mobile Legends untuk hero Leomord, setelah sebelumnya sudah hadir skin normal, lalu skin Starlight Januari 2019, dan skin Special MSC 2019 dan terakhir skin Epic bernama Inferno Soul.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Quick Review

A post shared by Mobile Legends Arks (@ml_leak) on

Skin Epic ini bisa di dapatkan dengan cara melakukan spin di event limited-tim Lucky Box. Untuk harga dari spin lucky box sendiri dimulai dari 90 untuk kesempatan spin pertama, lalu jumlah pembayan untuk spin selanjutnya akan terus bertambah sampai 1170 Diamond pada kesempatan spin terakhir.

Untuk efek dari skin Epic Inferno Soul sendiri akan seperti tema dari kostum Leomord dan kudanya, yaitu penuh dengan api. Mulai dari serangan dasarnya hadir dengan efek api berwarna merah, lalu skill 1 tanpa kuda nya yang sebelumnya berwarna biru pun berubah menjadi merah dengan efek-efek api di sekelilingnya.

Lalu skill 2 dari Leomord  pun berubah menjadi merah dengan efek api di sekelilingnya dimana pada skin default efeknya hanya berwarna biru. Lalu skill ultimatenya, ketika ia memanggil kudanya yaitu Barbiel, efek jalur kudanya pun berubah menjadi berwarna merah dan terdapat efek api menyala.

Ketika bersama Barbiel, skill 1 dan skill 2 Leomord akan berubah. Skill 1 dan skil 2 ketika bersama Barbiel pun mendapat perubahan efek.

Skill 1 Leomord dengan Barbiel yaitu Phantom Stomp pun berubah yang mana sebelumnya, batu hasil lompatan Barbiel berwarna biru akan berubah menjadi menjadi merah dan dipenuhi api, serta tanah hasil lompatanya pun terdapat efek api menyala.

Lalu skill keduanya yaitu Phantom Charge pun mendapat perubahan efek, dimana ketika ia melakukan sebuah terjangan kedepan bersama Barbiel akan terdapat efek sebuah api menyala di tubuhnya dan juga Barbiel.

Tertarik untuk memiliki skin dari salah satu Fighter terkuat di Mobile Legends ini? Segera siapkan Diamond kalian, karena skin ini akan dikeluarkan oleh pihak Mobile Legends pada 7 September 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%