Victim Esports Mundur dari Pelatnas SEA Games 2019, Ada Apa?

Jumat, 23 Agustus 2019 18:11 WIB
Penulis: Prasetio Abdul Jabbar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© youtube.com/
Tim Victim Esports memutuskan mundur dari pelatnas Timnas eSports Indonesia untuk SEA Games 2019. Copyright: © youtube.com/
Tim Victim Esports memutuskan mundur dari pelatnas Timnas eSports Indonesia untuk SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Juara ke dua dari ajang Indonesia Esports National Championship atau IENC 2019 nomor Mobile Legends, yaitu Victim Esports baru-baru ini menyatakan mundur dari pelatihan nasional atau pelatnas untuk Timnas eSports Indonesia demi menjaga kekompakan tim.

Victim Esports mendapatkan jatah pelatnas setelah menjadi juara ke 2 Indonesia Esports National Championship atau IENC 2019, yang memang turnamen tersebut diadakan untuk menjaring pemain-pemain yang akan menjadi perwakilan timnas Indonesia diajang SEA Games 2019, pada cabang eSports.

Victim Esports sendiri mundur dari pelatnas Timnas Indonesia untuk ajang SEA Games 2019, dengan tujuan menjaga kekompakan tim. Karena tim ini masih dalam masa berkembang oleh karena itu mereka ingin selalu bersama berlima. Karena ketika pelatnas nanti akan ada seleksinya kembali.

“Kami masih dalam tahap berkembang, jadi anak-anak masih ingin berlima terus, karena kan kalau pelatnas itu nanti diseleksi kembali, dan ada kemungkinan kita akan dipecah. Nah disitu anak-anak belum siap karena masih ingin terus bersama demi target-target selanjutnya,” ujar Hafiz Rachman Fauzi, selaku General Manager tim Victim Esports.

Mereka lebih memilik mundur sedali awal,atau sebelum dimulainya pelatnas eSports agar tidak mengganggu fokus pelatnas ketika sudah berjalanya. Karena mundur ditengah pelatnas pasti akan memecah fokus dan akan sangat tidak etis.

“Kami lebih memilih untuk mundur sedari awal karena tidak ingin mengganggu fokus dari perisapan pelatnas, kan kalau kita ditengah pelatnas tau akan dipecah. Kami mundur di saat tersebut kan akan sangat tidak baik dan etis, oleh karena itu lebih baik kami mundur saat awal saja,” tutup Hafiz Rachman Fauzi selaku General Manager tim Victim Esports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%