Perankan Tokoh Wulan dalam film 'Gundala', Begini Pose Seksi Tara Basro Saat Kenakan Baju Renang

Kamis, 29 Agustus 2019 14:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© tarabasro
Tara Basro pemeran film Gundala. Copyright: © tarabasro
Tara Basro pemeran film Gundala.

INDOSPORT.COM - Tara Basro didapuk untuk memerankan tokoh Wulan di film Gundala yang mulai tayang pada hari ini, Kamis (29/08/19). 

Sebagai seorang aktris, Tara Basro tentu dituntut harus selalu tampil cantik dan bugar. Demi menjaga kebugaran tubuh dan kecantikan kulitnya, aktris cantik ini melakukan beberapa cara, salah satunya dengan berendam.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Tara Basro memilih baju renang dengan perpaduan warna biru dan ungu muda saat berendam. Dengan baju renang itu, wanita berusia 29 tahun itu terlihat seksi dan eksotis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tara Basro (@tarabasro) on

Perlu diketahui, tokoh Wulan atau yang bernama lengkap Sedhah Esti Wulan merupakan seorang wartawati yang mempunyai kemampuan ilmu bela diri. Wulan pertama kali bertemu Gundala dalam serial Gundala Pangkalan Pemusnah Bumi (1977). 

Bersama-sama dengan Kalong dan Kelompok Kancil mereka menyelidiki tentang buku komik Gundala Sampai Ajal (1976) yang menimbulkan kebutaan pada anak-anak yang membacanya. Ternyata Pengkor dan Wahkiatestu menjadi dalang di balik semua itu.

Dalam serial Gundala Pengantin Buat Gundala (1977), Wulan terjatuh ke dalam sebuah jurang saat berusaha menolong ayahnya yang sedang diculik. 

Dia ditolong oleh segerombolan merpati yang kemudian membawanya ke Ratu Merpati. Ratu itu lalu menjadikannya pahlawan super yang disebut Merpati, memasukkannya dalam suatu ramuan, mengujinya dengan menghadapi makhluk raksasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%