5 Abyssal Laner Terbaik di Game eSports Arena of Valor

Kamis, 5 September 2019 14:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© id.gamehubs.com
5 hero Archer yang cocok mengisi Role Abyssal Laner di game eSport Arena of Valor (AOV) Copyright: © id.gamehubs.com
5 hero Archer yang cocok mengisi Role Abyssal Laner di game eSport Arena of Valor (AOV)

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports Arena of Valor (AOV), banyak role-role yang tersedia untuk dimainkan oleh para. Salah satu role yang menjadi idola para gamers pada gim MOBA ini ialah Abyssal Laner.

Role Abyssal Laner adalah sebuah role yang bertugas untuk menjaga daerah disekitar Abyssal Dragon. Pada umumnya, role ini dikuasai oleh hero-hero dengan tipe sebagai Archer.

Alasan hero bertipe Archer dipilih sebagai Abyssal Laner karena kemampuannya yang dapat merebut Abyssal Dragon dari jarak jauh dan dapat membuat hero tersebut menjadi kaya di early game karena gold yang didapatkan.

Tak pelak banyak yang memilih hero bertipe Archer pada gameplay game eSports Arena of Valor. Namun, dari sekian banyak hero bertiper Archer, hanya ada lima hero terbaik yang cocok digunakan pada META saat ini.

Dilansir dari akun Instagram nex_aov, tim portal berita olahraga INDOSPORT coba rangkum kelima hero yang pantas digunakan di side-lane tersebut

1. Hayate
Hayate adalah Archer yang disebutkan mampu menjadi pembeda dalam sebuah game. Hal ini lantaran passive yang ia miliki mampu memberikan true damage besar kepada musuh.

Terlebih lagi, Hayate memiliki skill escape yang membuatnya fleksibel saat memantau Abyssal Dragon. Dengan skill pertamanya, yakni Shuriken Toss, ia mampu melakukan steal saat musuh sedang mengkontes Abyssal Dragon.

2. Violet
Sejak mendapat buff, hero cantik satu ini menjadi langganan pick untuk hero di Abyssal Laners saat gamers melakukan draft pick. Skill pertamanya yang bernama Tactical Fire, membuat basic attacknya memberi 100 persen physical damage yang akan berguna saat hendak mengkontes Abyssal Dragon dari musuh.

Sama seperti Hayate, skill pertama Violet ini mampu menjadi skill escape baginya saat ia terkena ganking atau hendak memantau status Abyssal Dragon di jalur yang ia kuasai.

3. Fennik
Hero berbentuk musang ini merupakan Archer ketiga yang dapat dipilih sebagai Abyssal Laner. Skill yang ia miliki terhitung komplit, dan sangat membantu saat teamfight atau sekedar membersihkan creep dijalurnya.

Selain itu, Fennik memiliki range attack terbilang jauh dibanding Archer lainnya. Belum lagi, ia memiliki skill escape pada skill keduanya, yakni Rolling Lightning.

4. Tel'Annas
Meski banyak hero Archer baru yang hadir, nama Tel'Annas tetap menjadi pilihan para gamers untuk didapuk sebagai Abyssal Laner. Skill-skill yang dimilikinya, memungkinkan hero ini untuk melakukan kontes atau mencuri Abyssal Dragon dari lawan.

Passive yang ia miliki akan memberi advantage saat teamfight. Selain itu, skill pertama yang menjadi andalan Tel'Annas mampu membuat range attack-nya semakin jauh serta memberi physical damage, critical dan magic damage saat melakukan bassic attack.

5. Valhein
Hero yang acapkali disebut sebagai hero tutorial ini diam-diam mampu menjadi Archer andalan untuk posisi Abyssal Laner meski digempur dengan banyaknya hero baru yang hadir pada game eSports Arena of Valor.

Pasalnya, skill-skill Valhein terbilang cukup OP pada early game. Passive maupun skill kedua Valhein dapat memberi efek stun kepada lawan yang membuat lawan akan kesusahan dalam menjaga lane nya.

Belum lagi damage yang ia berikan dapat berupa magic damage dan physical damage. Jadi tak salah bila hero gratis ini kerap digunakan pada tiap turnamen-turnamen eSports.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%