So Sweet! Hendra Setiawan Ceritakan Awal Mula Bertemu Sang Istri

Sabtu, 7 September 2019 19:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @sansan_san
Hendra Setiawan bersama istri dan anak-anak mereka. Copyright: © Instagram @sansan_san
Hendra Setiawan bersama istri dan anak-anak mereka.

INDOSPORT.COM - Delapan tahun sudah Hendra Setiawan membina rumah tangga dengan Sandiani Arief. Publik pun dibuat penasaran dengan awal mula kisah cinta mereka.

Melalui video yang diunggah ke akun YouTube Hendra Setiawan, pebulutangkis ganda putra Indonesia itu menjawab rasa penasaran publik.

"Ketemunya pertama kali itu di Jakarta, di rumah ko Alvent (Yulianto). Itu kan sepupuku, jadi terus dikenalin," ujar Sandiani Arief yang akrab disapa Sansan.

"Ya udah abis itu kenalan beberapa bulan terus jadian," timpal Hendra Setiawan ketika mengenang kisah cintanya dengan sang istri.

Rupanya ada peran pebulutangkis nasional, Alvent Yulianto, di dalam kisah cinta Hendra dan Sansan. Netizen pun penasaran siapa yang menyatakan cinta duluan.

"Masa aku, ini (menunjuk Hendra). Waktu itu dia nembaknya sms. Dari kenal sampe nembak itu cuma dalam waktu sebulan," ujar Sansan.

"Kan bingung ya, biasanya Hendra ini kan diem orangnya. Makanya curiga jangan-jangan bukan Hendra yang nembak," katanya menambahkan.

Setelah tiga tahun berpacaran, pada 9 Oktober 2011 Hendra Setiawan dan Sandiani Arief mengucapkan janji suci pernikahan.

Dari pernikahan itu Hendra dan Sansan dikaruniai tiga orang anak, yakni sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan bernama Richele dan Richard, serta si kecil Russel Setiawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%