5 Jungler Non Assassin di Game eSports Arena of Valor

Minggu, 8 September 2019 17:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© id.gamehubs.com
Berikut 5 jungler non-assassin di game eSports Arena of Valor Copyright: © id.gamehubs.com
Berikut 5 jungler non-assassin di game eSports Arena of Valor

INDOSPORT.COM - Pada umumnya Role Jungler di game eSports Arena of Valor (AOV) didominasi oleh hero-hero bertipe Assasins karena hero dengan tipe ini terkenal dengan kemampuannya menghabisi hutan dengan cepat.

Hero seperti Murad, Batman, Kriknak, Quillen, hingga yang terbaru yakni Enzo, kerap dipilih pada saat para gamers bermain. Namun apa jadinya jika hero-hero bertipe Archer atau Warrior menjadi Jungler dalam permainan?

Tentu tak menjadi masalah berarti. Pasalnya build jungler dalam game eSports Arena of Valor ada empat macam yang dapat digunakan sesuai dengan gameplay ataupun hero yang digunakan, seperti Soulreaver (Assasin), Leviathan (Warrior), Scorching Wind (Archer), Loki's Curse (Mage).

Lalu kira-kira hero non-assasin apa yang apik jika dipakai sesuai patch saat ini? Berikut lima top jungler non Assasin yang dapat digunakan para gamers di dalam game bergenre MOBA ini seperti yang dilansir dari akun Instagram nex_aov

1. D'Arcy (Mage)
Hero bertipe Mage ini pada awal kemunculannya sempat mengisi role Jungler. Hal ini dikarenakan damage yang D'Arcy terbilang besar karena bersifat Burst. Jika ditambahkan talent punish dan item Loki's Curse, tak ayal damage yang diberikan hero ini akan bertambah seiring stack yang ia miliki dari tiap monster hutan.

2. Lindis (Archer)
Sebelum adanya perubahan pada item Soulreaver, Lindis kerap menggunakan item tersebut sesuai karena damage yang ia miliki. Meski item Soulreaver telah diubah penggunannya khusus untuk hero Assasin semata, namun Lindis tetap pantas menjadi jungler pada kategori Archer.

Hal ini lantaran damage dari setiap skill yang ia miliki mampu menghabisi monster hutan dengan cepat terutama pada skill keduanya yakni Entrapment. Kemampuan ini juga mendapat tambahan dari pasif Lindis yakni meningkatkan movement speed saat berada disemak yang banyak terletak di area hutan.

3. Fenik (Archer)
Hero yang memiliki bentuk hewan rubah ini dijuluki sebagai pembabat monster hutan sekaligus penghancur tower tercepat. Julukan ini wajar disematkan kepada Fenik karena skill pertamanya, yakni Thief's Mark mampu memberi ledakan yang dapat menghabisi objek yang ditandai dengan damage besar.

Selain itu pergerakannya bisa terbilang cepat karena skill keduanya yang mampu membuatnya bergerak dengan cepat meski belum membeli item sepatu untuk movement speed-nya.

4. Rourke (Warrior)
Ada alasan khusus mengapa kelas Warrior nama Rourke muncul pada lima jungler non-assasin terbaik dibanding Zanis, Kil'Groth, atau Ryoma. Hal ini lantaran pasifnya yakni Scattershot mampu menghabisi hutan dengan cepat karena memberi damage tambahan yang dapat distack hingga 12 kali.

Meski tak masuk meta, Rourke masih tergolong Imbalance dengan skill ultimate-nya yang mampu memberi Absorb dengan jumlah besar dan melepas Control Effect termasuk saat berhadapan dengan monster hutan.

5. Moren (Archer)
Hero yang memiliki tampilan kakek tua ini kerap dianggap remeh pada kelas Archer. Namun siapa sangka jika Moren tetap diperhitungkan saat mengisi pos Jungler.

Sama seperti Rourke, Basic Attack dan skill Moren dapat memberi stack untuk menambah damage-nya. Selain menambah damage, stack ini juga memeberi efek lifesteal kepadanya.

Selain itu, damage yang diberikan Moren dengan item yang lengkap akan menghabisi musuh dengan sekejap mata. Tentunya, pembelian item itu harus selaras dengan jumlah gold yang banyak dan dapat dikumpulkan secara cepat bila menjadi Jungler.

Itula kelima hero yang mampu mengisi Role Jungler non-Assasin di game eSports Arena of Valor. Tentunya pemilihan role Carry ini harus sesuai dengan gameplay apa yang akan diterapkan para gamers serta musuh apa yang akan dihadapi di Horizon Valley.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%