Onadio Leonardo Jalani Pola Hidup Lebih Sehat Tanpa Olahraga, Kok Bisa?

Selasa, 17 September 2019 13:39 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Onadio Leonardo, penyanyi sekaligus aktor film Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Onadio Leonardo, penyanyi sekaligus aktor film Indonesia.

INDOSPORT.COM Penyanyi sekaligus aktor film, Onadio Leonardo tidak menampik bahwa dirinya pernah terjerat dalam dunia gelap narkoba sekitar 9 tahun silam, lebih tepatnya saat usianya menginjak 20 tahun dan masih tergabung dalam band Killing Me Inside.

Namun beruntungnya, ia berhasil lepas dari kecanduannya terhadap narkoba. Kehidupannya pun berangsur semakin membaik, terlebih usai menikah dan sang istri, Beby Prisillia mengandung buah hati pertama mereka.

“Setelah married, saya berpikir nggak bisa gini lagi. Usia sudah tua, 29 tahun, hal-hal begitu udahan aja kali ya,” ujar Onad kepada INDOSPORT, Senin (16/09/19).

Setelah memutuskan untuk berhenti menggunakan narkoba, Onad berkomitmen untuk menjalani pola hidup yang lebih baik dan sehat. Namun menariknya, ia mengaku menjalani hal tersebut tanpa melakukan olahraga sama sekali, kok bisa?

“Saya orangnya susah olahraga. Pola hidup sih berubah ke arah yang lebih baik tapi masih belum deh ke taraf olahraga,” jawabnya sembari berkelakar.

“Mungkin sekarang jadi jarang keluar malam dan makan yang banyak aja. Sekarang lebih berisi kan keliatannya?” tutur Onad.

Dengan gamblang, pria kelahiran 4 Januari 1990 ini bercerita bahwa tidak menyukai olahraga sejak dulu. Ia mengaku lebih baik istirahat dan menambah asupan makanan bergizi dibanding melakukan semacam kegiatan olahraga.

“Olahraga tuh capek, pada dasarnya saya enggak suka olahraga apalagi zaman dulu mabok terus kan saya, hahaha,”

“Sekarang aja kalau ditanya soal olahraga, lupa. Olahraga itu bentuknya gimana ya? Belum deh untuk olahraga, untuk faktor internalnya ke diri saya sendiri sih lebih ke pola hidup saja yang berubah,” pungkasnya tertawa.

Sekadar informasi, kini Onadio sedang menjalani debutnya sebagai aktor di film Pretty Boys yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 September 2019. Film ini juga menampilkan sederet nama besar seperti Vincent, Desta, Ferry Maryadi, Roy Marten, Tora Sudiro, dan Danilla Riyadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%