Latihan Fisik Tara Basro demi Maksimal di Perempuan Tanah Jahanam

Minggu, 22 September 2019 21:09 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Tara Basro, aktris cantik Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Tara Basro, aktris cantik Indonesia.

INDOSPORT.COM - Usai meraih sukses besar di film ‘Pengabdi Setan’ pada tahun 2017 silam, tahun ini, selebritas sekaligus model cantik Tara Basro kembali bermain di film bergenre horor besutan sutradara Joko Anwar berjudul ‘Perempuan Tanah Jahanam’.

Namun bedanya dengan film horor sebelumnya, di film yang akan tayang pada 17 Oktober 2019 di bioskop seluruh Indonesia ini kekuatan dan stamina fisik Tara dikuras habis. 

Banyak adegan fisik yang harus Tara jalani selama proses syuting mulai dari berlari dan masih banyak lagi. Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Tara pun bercerita.

"Ketika syuting Perempuan Tanah Jahanam, para cast tuh memang diminta sebelumnya untuk menyiapkan stamina yang sangat tinggi ya karena setnya begitu banyak dan adegannya lumayan menguji kekuatan fisik," ujar Tara dengan antusias.

"Bisa dilihat di teaser dan trailer Perempuan Tanah Jahanam ada adegan lari dan macem-macemlah," sambungnya.

Maka dari itu, aktor kelahiran 11 Juni 1990 ini melakukan beberapa latihan untuk untuk meningkatkan kekuatan, stamina, dan daya tahannya selama proses syuting berjalan.

"Jadi sebelum dan selama syuting, saya menjalani latihan fisik sendiri untuk lebih memperkuat stamina biar tetep prima," ungkapnya.

"Latihannya weight training dan circuit training, dan ternyata memang membantu banget kalau rutin olahraga itu ya, apalagi kita di set sering begadang, jadi semakin kuat badannya dan nggak gampang sakit,” tutur Tara.

Tuntutan untuk lebih keras berolahraga ternyata bukan tantangan yang berat bagi Tara. Diketahui, Tara sendiri merupakan salah satu selebritas yang rajin berolahraga.

"Saya sih memang sebelumnya rutin berolahraga, jadi tidak terlalu terbebani untungnya. Alhamdulillah juga tidak ada yang sampai cedera,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%