Kim Kurniawan Unggah Momen Lamar Sang Kekasih, Netizen: Bikin Nangis

Sabtu, 28 September 2019 14:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Kim Jeffrey Kurniawan dan sang kekasih, Elisa Novia.

INDOSPORT.COM – Bintang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengunggah video momen saat dia melamar sang kekasih, Elisabeth Novia Makalew. Video bertema romantis sontak membuat para penggemarnya ingin menangis haru.

Melalui akun resmi di Instagram pada hari Jumat (27/9/19), pemain yang akrab disapa Kim Kurniawan merilis video cuplikan ketika dia melamar Elisabeth di dalam suasana romantis nan syahdu awal September kemarin.  

Video berdurasi kurang lebih 1 menit dengan berlatarkan lagu yang dinyanyikan Emily Hackett ‘Take MY Hand’ memperlihatkan  Kim memberi kejutan untuk Elisabeth di sebuah tempat yang sudah didesain seromantis mungkin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Jeffrey Kurniawan (@kimkurniawan) on

Adik dari Jennifer Bachdim itu membuat rangkaian lampu yang bertuliskan ‘Marry Me’, yang membuat Elisabeth terharu. Wanita cantik itu semakin terkejut ketika Kim betekuk lutut mempersembahkan sebuah cincin kepadanya.

Elisabeth pun tak bisa menahan hari dan langsung menerima lamaran pemain keturunan Jerman yang sudah dipacarinya selama empat tahun terakhir. Mereka mengakhiri prosesi lamaran itu dengan kecupan manis.

Video ini sendiri membuat para penggemarnya di dunia maya ikut terharu. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar di postingan Kim, seperti misalnya ingin menangis haru hingga patah hati.

@bellaa103: “Kok aku yg patah hati yaah, @kimkurniawan”

@ristasaputriana13: “@andrean_riko Stok cogan menipis”

@dedi_viking1933: “Longlast @kimkurniawan, bobotoh mensupport”

@azizahbian: “Terhuraa aq na kim, sing lancar trs sampe hari H aamiin”

@azizahballian_saputri: “harusnya aku yg disana…”

Belum diketahui, kapan tepatnya Kim Kurniawan dan Elisa melangsungkan pernikahan mereka. Namun, kekasih Kim sempat membocorkan bahwa pernikahan itu kemungkinan akan dilangsungkan empat bulan ke depan setelah dia ketahuan sedang menjajal gaun pengantin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%