Waduh, Mohamed Salah Dipeluk Wanita yang Bukan Muhrimnya

Sabtu, 12 Oktober 2019 15:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Mohamed Salah tengah membawa trofi Piala Super sebagai juara Liverpool Kamis, (15/08/19) Istanbul, Turkey. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Mohamed Salah tengah membawa trofi Piala Super sebagai juara Liverpool Kamis, (15/08/19) Istanbul, Turkey. Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Mohamed Salah, dikecam oleh sejumlah penggemarnya usai memposting foto dipeluk seorang wanita yang bukan istrinya di Instagram.

Mohamed Salah, pada Kamis (11/10/19) mengunggah dua hasil jepretan dari sesi pemotretan majalah ternama GQ. Tidak seorang diri, dia dipasangkan dengan mantan model Victoria’s Secret, Alessandra Ambrosio.

Foto pertama, Salah mengenakan setelan warna krem sedangkan Ambrosio mengenakan setelan warna khaki. Mereka berpose saling berdekatan menghadap ke arah kamera dengan senyum khas mereka masing-masing.

Sementara foto kedua, Salah dan Ambrosio yang mengenakan setelan berwarna hitam berpose. Ambrosio tanpa merasa canggung memeluk bahu Salah dari belakang dan tertawa lepas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Sontak, foto kedua ini langsung menerima cibiran dari para penggemarnya mengingat wanita yang memeluk Salah bukanlah istrinya atau dikenal istilah bukan mukhrim dalam agama Islam.

@Ferdawsibs: “Tidak bagus. Saya kecewa. Anda tidak harus melakukannya. Jika ini semua soal uang, Anda sudah melakukannya dengan membantu negara Anda yang membuat saya berkesan. Jangan hinakan agama Anda dengan apa yang Anda lakukan dan pahami istrinya Anda…”

@Anieandriyana: “Demi popularitas, Mo Salah sekarang senang buka aurat dan mengupload wanita seksi (haram). Lihatlah Alisson, Bobby (Roberto Firmino) dan Van Dijk yang loyal dengan keluarganya.”

@Sonsonator: “Hapus foto itu sekarang, ini sangat tidak menghormati Umm Makkah. Saya yakin Anda tidak akan dihargai jika melakukan seperti itu.”

Perlu diketahui, sesi pemotretan itu sendiri dilakukan oleh pemain berusia 27 tahun tersebut untuk cover majalah GQ. Dia berpose bersama Ambrosio, mantan model 38 tahun yang memenangkan Fashion Icon dari majalah yang sama.

Pesepak bola asal Mesir itu mendapatkan penghargaaan GQ Middle East Men of the Year Awards bersama dengan pemeran Aladin, Mena Massoud, dalam acara yang digelar Minggu (07/10/19) kemarin.

Majalah bertema lifestyle itu memberikan penghargaan kepada Mohamed Salah atas pencapaiannya di dunia sepak bola baik itu di Liverpool maupun di negaranya, Mesir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%