Totalitas demi Perankan Sri Asih, Pevita Pearce Transformasi Jadi Wanita Kekar Berotot

Minggu, 20 Oktober 2019 19:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Aktris cantik, Pevita Pearce, terus menggenjot kebugaran fisiknya untuk membintangi film Sri Asih yang diketahui bergenre action. Copyright: © Instagram@Pevita Pearce
Aktris cantik, Pevita Pearce, terus menggenjot kebugaran fisiknya untuk membintangi film Sri Asih yang diketahui bergenre action.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Pevita Pearce terus menggenjot kebugaran fisiknya untuk membintangi film Sri Asih yang diketahui bergenre action.

Sebelumnya Pevita Pearce sukses menyedot perhatian publik ketika muncul dalam dua adegan film Gundala sebagai Sri Asih.

Di film tersebut, Pevita harus melakoni sejumlah adegan action salah satunya ketika ia terpelanting di jalanan. Kini Joko Anwar selaku sutradara film Gundala mengaku akan segera menggarap script film kedua berjudul Sri Asih tahun ini.

Film tersebut rencananya akan mulai tayang pada 2020 mendatang. Sebelum memulai proses syuting, Pevita Pearce terus menggenjot kebugaran fisiknya.

Pevita diketahui rajin melakukan olahraga angkat beban untuk membentuk otot-otot di tubuhnya. Tubuh wanita berusia 27 tahun itu kini bertransformasi dari langsing menjadi kekar berotot.

Pada Minggu (20/10/19), Pevita Pearce membeberkan secuil perjuangannya untuk membentuk otot tubuhnya melalui sebuah postingan di media sosial Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Menggunakan setelah olahraga berwarna hitam, Pevita Pearce menunjukkan otot-otot punggungnya yang mulai kekar. Tak perlu waktu lama, postingan itu langsung sukses membuat para netizen terpesona.

Pevita Pearce akan semakin banyak melakoni adegan action saat memerankan tokoh jagoan wanita Sri Asih. Karakter Sri Asih berasal dari era Patriot dalam jalinan cerita Jagat Bumilangit, masa yang sama dengan tokoh Gundala, Godam, Tira dan Sembrani.

Sama seperti film Gundala, Sri Asih akan menitikberatkan pada karakter dan cerita yang kuat, sehingga membutuhkan pemain yang bertalenta baik. Itu sebabnya Pevita Pearce terus berlatih dan olahraga agar dapat menampilkan yang terbaik dalam film Sri Asih.  
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%