Latihan Angkat Beban, Valerie Thomas Sukses Bikin Netizen Menganga

Sabtu, 26 Oktober 2019 19:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Aktris cantik Indonesia, Valerie Thomas yang pernah beradu akting dengan Ernest Prakasa dalam film Susah Sinyal, sukses membuat netizen terheran-heran saat mengikuti sesi latihan angkat beban.

Nama Valerie Thomas mulai dikenal masyarakat saat menjajaki dunia akting di usia 10 tahun, di mana ia terinspirasi dari profesi sang ayah, Jeremy Thomas.

Kecintaannya pada dunia seni peran membawa gadis berusia 20 tahun ini menjalani studinya di Goldsmith University of London, dengan menekuni bidang Arts dan Humanity.

Valerie Thomas yang dikenal selektif dalam mengambil pekerjaan, masih sempat membintangi film 13: The Haunted bersama Al Ghazali di tengah masa pendidikannya akhir tahun lalu.

Dedikasi putri bungsu Ina Thomas ini pada dunia akting memang tak perlu diragukan lagi, terbukti dengan Valerie yang rutin berolahraga untuk menjaga penampilan dan kebugarannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Lewat akun Instagram pribadinya, Valerie Thomas mengunggah foto momen ketika dirinya tengah mengikuti latihan angkat beban dengan balutan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan legging dan sepatu berwarna hitam.

Aktris yang sempat dirumorkan berpacaran dengan Rafi Haikal, anak mantan ketua MPR Zulkifli Hasan ini terlihat berpose squat sambil mengangkat beban seberat 20 kilogram. Pose itu membuatnya nampak sangat kuat, dan menuai pujian dari netizen.

@novachristyy: “Kuat banget kak”

@deblovesquats: “STROOONGGGGGGGGGGG”

@cutsaharaalamini: “Ini kerennnnn banget sih!!! Aku bodypump 5 kg aja engapppp”

Penulis: Karina Kusuma Wijaya