Gemar Olahraga Yoga, Bella Shofie Kerap Lakukan Pose Menantang

Sabtu, 2 November 2019 21:23 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram.com/bellashofie_rigan
Aktris dan penyanyi cantik, Bella Shofie dulu lebih dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan juga kontroversi. Copyright: © Instagram.com/bellashofie_rigan
Aktris dan penyanyi cantik, Bella Shofie dulu lebih dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan juga kontroversi.

INDOSPORT.COM - Aktris dan penyanyi cantik, Bella Shofie dulu lebih dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan juga kontroversi.

Namun, sejak pernikahan keduanya dengan Daniel Rigan serta dikarunai seorang putra, Bella memilih fokus sebagai perancang busana.

Di tengah kesibukannya menjadi seorang desainer dalam mengikuti berbagai ajang fashion bergengsi, Bella tetap menjaga postur tubuhnya agar tetap langsing dengan melakukan olahraga favoritnya, yakni yoga.

Yoga sendiri merupakan jenis olaharaga yang mengandalkan kekuatan serta kelenturan tubuh. Pola latihan yoga yaitu perpaduan pernapasan, olah tubuh, dan meditasi yang berasal India kuno.

Ibu satu anak ini sering kali mengunggah aktivitas yoga dilaman akun Instagram pribadi miliknya dengan pose yang cukup ekstrem, mulai dari kayang hingga gerakan untuk memperkuat otot punggung.

Dalam unggahan Bella, terlihat ia mengenakan setelan sport bra hitam dan legging berwarna biru melakukan sebuah gerakan yang bertumpu pada lutut dan punggung yang sejajar dengan tangan lurus ke arah belakang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Just Relax , Focus And Do it 🧘‍♀️ #yoga #namaste 📸 by ticer @deeradewi

A post shared by Mrs. DANIEL RIGAN 💍👰🏻 (@bellashofie_rigan) on

Manfaat dari pose ini untuk menghilangkan kekakuan pada bahu, memperbaiki postur tubuh, dan meningkatkan sirkulasi darah.

Pada pose selanjutnya, Bella melakukan gerakan yang disebut dengan Hasana yaitu gerakan yang mengandalkan kekuatan otot punggung untuk menopang salah satu kaki yang lurus ke atas dan kaki lainnya ke arah belakang hingga menyentuh lantai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mrs. DANIEL RIGAN 💍👰🏻 (@bellashofie_rigan) on

Gerakan terakhir yang dilakukan wanita usia 27 tahun itu adalah kayang, gerakan yang terlihat mainstream ini tentu membutuhkan usaha yang cukup sulit.

Tumpuan gerakan ini ada pada kekuatan tangan dan kaki dan mengandalkan lengkungan punggung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mrs. DANIEL RIGAN 💍👰🏻 (@bellashofie_rigan) on

Bella Shofie sendiri memang dikenal rutin melakukan olahraga, bahkan seminggu pasca melahirkan putra pertamanya yang bernama Danillo Prince Rigan, tubuhnya langsung kembali langsing.

Penulis: Suci Hardiyanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%