Ini Tampang Polos dan Jadul Frenkie de Jong Saat Awal Pacaran dengan Sang Kekasih

Minggu, 3 November 2019 17:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/Mikky Kiemeney
WAGs Barcelona, Mikky Kiemeney mengunggah foto lawas dirinya bersama Frenkie de Jong ke media sosial yang membuat para penggemarnya pangling. Copyright: © Instagram/Mikky Kiemeney
WAGs Barcelona, Mikky Kiemeney mengunggah foto lawas dirinya bersama Frenkie de Jong ke media sosial yang membuat para penggemarnya pangling.

INDOSPORT.COM - WAGs Barcelona, Mikky Kiemeney mengunggah foto lawas dirinya bersama Frenkie de Jong ke media sosial yang membuat para penggemarnya pangling.

Potret itu diambil di masa-masa awal Frenkie de Jong berpacaran dengan Mikky Kiemeney. Dalam postingannya Mikky menjelaskan bahwa foto tersebut diabadikan pada lima tahun lalu tepatnya pada 1 November 2014.

"Swipe untuk emlihat bagaimana semuanya dimulai. 1-11-14 banyak hal yang telah berubah, tetapi satu hal yang tidak akan pernah berubah yaitu aku akan selalu jatuh cinta kepadamu," tulis WAGs Barcelona tersebut.

Terlihat wajah Frenkie de Jong dan Mikky Kiemeney masih polos waktu itu, sangat berbeda dengan wajah mereka saat ini. Frenkie mulai berpacaran dengan Mikky sejak masih duduk di bangku SMA.

Jalinan asmara mereka telah bertahan selama lima tahun. Pasangan romantis itu pun jauh dari gosip-gosip miring. Mikky Kiemeney selalu mendukung karier Frenkie de Jong sebagai pemain sepak bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MIKKY. (@mikkykiemeney) on

Wanita asal Belanda itu selalu mendampingi Frenkie dalam suka maupun duka. Termasuk ketika Barcelona menelan kekalahan saat berjumpa Levante di Liga Spanyol pada, Sabtu (02/11/19).

Selanjutnya Frenkie de Jong akan berjuang bersama Barcelona untuk melawan Slavia Praha di fase grup Liga Champions pada, Rabu (06/11/19).
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%