Buka Tali BH, Gronya Somerville Ternyata Pernah Jadi 'Percobaan' Terapis Australia

Jumat, 8 November 2019 21:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia yang terkenal akan kecantikannya Copyright: © instagram.com/gronyasomerville
Gronya Somerville, pebulutangkis asal Australia yang terkenal akan kecantikannya

INDOSPORT.COM - Siapa sangka pebulutangkis asal Australia, Gronya Somerville ternyata pernah jadi bahan percobaan terapis asal Australia ketika sedang cedera.

Cedera adalah salah satu resiko yang harus dihadapi oleh seorag atlet. Gronya Somerville pun pernah mengalami masalah dengan bahunya di tahun 2017.

Saat hal itu terjadi, seorang terapis asal Australia, Arnaud Domange menawarkan bantuan untuk Gronya. Domange adalah seorang terapis ternama yang biasa menangani masalah cedera yang dialami oleh para atlet lainnya.

Gronya Somerville pun sudah beberapa kali ditangani oleh terapis tersebut setiap kali mengalami cedera. Arnaud Domange pun langsung menunjukkan cara menangani cedera bahu yang benar.

Penanganan cedera yang tepat sangat dibutuhkan agar pebulutangkis ganda putri Australia itu bisa kembali beraksi di lapangan.

Gronya Somerville pun harus menahan rasa sakit selama terapi berlangsung. Terlepas dari hal itu, Gronya baru saja menyelesaikan perjuangannya di turnamen Fuzhou China Open 2019.

Gronya Somerville/Setyana Mapasa gugur di babak pertama setelah dikalahkan pasangan ganda putri Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva pada, Selasa (05/11/19).
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%