Istrinya Digoda Deontay Wilder, Riyad Mahrez Absen Perkuat Timnas Aljazair

Minggu, 17 November 2019 11:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Star
Berita sportainment: rumah tangga Riyad Mahrez dan Rita Johal tengah mengalami cobaan. Copyright: © Daily Star
Berita sportainment: rumah tangga Riyad Mahrez dan Rita Johal tengah mengalami cobaan.

INDOSPORT.COM – Bintang Manchester City, Riyad Mahrez, dilaporkan mundur memperkuat Timnas Aljazair karena alasan pribadi, menyusul rumor kedekatan sang istri dengan petinju Amerika Serikat, Deontay Wilder.

Dilansir dari Sun Sport, pemain sayap yang merangkap kapten tim tersebut diyakini tengah patah hati lantaran istrinya, Rita Johal, tertangkap sedang didekati oleh juara kelas berat WBC dunia, Deontay Wilder.

Kabar ini mencuat setelah ada teman Mahrez yang melihat Rita dan Wilder terlihat mengobrol akrab usai diperkenalkan di sebuah kelab malam di kota Manchester.

Melihat keakraban itu, saudara perempuan Riyad Mahrez sempat berusaha menjauhkan Rita dari Wilder. Namun, keduanya seolah enggan berpisah karena terlibat obrolan yang menarik.

Kejadian ini rupanya sampai di telinga Mahrez sehingga membuatnya terpukul. Dia pun meminta izin ke pelatih Timnas Aljazair, untuk tetap tinggal di rumah dan tidak ikut bertanding.

Padahal, bintang Manchester City diharapkan tampil saat Aljazair melawat ke kandang Botswana dalam laga kedua Grup H Kualifikasi Piala Afrika 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (19/11/19) dini hari WIB.

Mantan pemain Leicester City itu sebelumnya menyumbang assist dalam kemenangan 5-0 Aljazair atas Zambia pada turnamen yang sama hari Jumat kemarin.

Riyad Mahrez dan Rita Johal yang bertemu pada 2012 memutuskan menikah pada Agustus 2015 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%