Sebelum Kencani Georgina Rodriguez, Ronaldo Sempat Coba 'Bobol' Hati Margot Robbie

Senin, 2 Desember 2019 18:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© wwd.com
Aktris cantik asal Australia, Margot Robbie sempat jadi wanita incaran dari Cristiano Ronaldo pada tahun 2015 silam. Copyright: © wwd.com
Aktris cantik asal Australia, Margot Robbie sempat jadi wanita incaran dari Cristiano Ronaldo pada tahun 2015 silam.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik asal Australia, Margot Robbie sempat jadi wanita incaran dari Cristiano Ronaldo pada tahun 2015 silam.

Saat itu Cristiano Ronaldo diketahui baru saja putus dari Irina Shayk. Agar hatinya tidak terus-menerus hampa, Ronaldo pun berupaya untuk melakukan pendekatan (PDKT) dengan Margot Robbie.

CR7 punya cara yang unik untuk PDKT yaitu dengan menyukai beberapa foti Robbie di media sosial Instagram. Bukan cuma satu foto, Cristiano Ronaldo menyukai hingga empat foto yang diposting oleh aktris pemeran Jess dalam film Focus tersebut.

Menariknya, foto-foto yang disukai oleh Ronaldo bukanlah postingan baru. Melainkan postingan Margot Robbie yang sudah diunggah dua tahun silam.

Hal itu menandakan jika Cristiano Ronaldo telah menghabiskan banyak waktu di akun Instagram Margot Robbie. Sayangnya, Robbie justru tidak menanggapi apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Perhatian Ronaldo kemudian berpaling pada model asal Spanyol, Georgina Rodriguez yang kini menjadi kekasihnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%