Selain Film, Tito Karnavian Sebut Olahraga Jadi Favorit Kaum Milenial Indonesia

Jumat, 13 Desember 2019 17:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @kemendagri
Mendagri, Tito Karnavian, menyebut olahraga sebagai salah satu aktivitas favorit kaum milenial. Copyright: © Instagram @kemendagri
Mendagri, Tito Karnavian, menyebut olahraga sebagai salah satu aktivitas favorit kaum milenial.

INDOSPORT.COM - Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, menyebut olahraga sebagai sarana rekreasi yang paling diminati kaum milenial di Indonesia, selain film dan musik. 

Tito Karnavian baru-baru ini menyaksikan pemutaran film Sang Prawira yang sedang tayang di bioskop. Ia sendiri juga  menjadi salah satu pemeran dalam film yang mengisahkan cita-cita pemuda dan keindahan alam Indonesia tersebut.

Tito pun menyatakan bahwa film adalah wisata yang paling diminati oleh kaum milenial saat ini. Selain itu, olahraga dan musik juga menjadi favorit para kaum muda masa kini.

"Wisata film adalah wisata paling diminati saat ini. Mayoritas penduduk yang didominasi milenial cenderung menyukai tiga hal, olahraga, musik, dan film. Maju terus perfilman Indonesia," ujar Tito Karnavian, dilansir dari akun Instagram Kemendagri. 

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia memang sangat antusias dengan dunia olahraga. Hal itu terbukti dari banyaknya suporter sepak bola, baik di level klub maupun Timnas

Selain sepak bola, cabang olahraga lain juga dinikmati oleh kaum milenial, hal itu terlihat dari gegap gempita kemeriahan SEA Games 2019 yang selalu menuai perhatian masyarakat Indonesia. 

Kemudian, untuk saat ini masyarakat tengah berfokus untuk mendukung wakil Indonesia yang berlaga di turnamen bulutangkis paling bergengsi, BWF World Tour Finals 2019 yang digelar di Guangzhou, China. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%