Lama Cerai dari Markus Horison, Kiki Amalia Kerap Didekati Pria Beristri

Kamis, 19 Desember 2019 16:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/kikiamaliaworld/
Kiki Amalia masih menyandang status janda usai bercerai dari mantan kiper timnas Indonesia, Markus Horison, pada 2013. Copyright: © instagram.com/kikiamaliaworld/
Kiki Amalia masih menyandang status janda usai bercerai dari mantan kiper timnas Indonesia, Markus Horison, pada 2013.

INDOSPORT.COM - Kiki Amalia masih menyandang status janda usai bercerai dari mantan kiper timnas Indonesia, Markus Horison, pada 2013.

Meski sudah enam tahun menyandang status janda, Kiki Amalia ternyata masih betah sendiri. Santer terdengar perceraian Kiki dengan Markus Horison disebabkan karena isu perselingkuhan.

Setelah bercerai, aktris berusia 38 tahun itu  mengaku sering digoda oleh pria beristri. Pernyataan itu diungkapkan oleh Kiki Amalia ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara talkshow yang dibawakan oleh Melaney Ricardo.

Melaney awalnya membahas kasus pelakor yang kini sedang marak terjadi. Kiki Amalia menilai bahwa pelakor adalah sosok yang merebut kebahagiaan rumah tangga orang lain.

Mantan istri Markus Horison itu mengaku ogah melakukan hal yang sama dengan para pelakor.

"Kalau aku sih jangan pernah merebut kebahagiaan yang udah orang bangun," ujar Kiki Amalia.

Lebih lanjut, Kiki mengungkapkan bahwa dirinya kerap didekati pria beristri. Namun, dengan tegas aktris asal Jakarya itu  menolak ajakan untuk menjalin hubungan dengan suami orang.

"Jadi kalau misalnya nih Ki, ada yang dekatin Kiki finansial ok, ganteng, tipe lu banget, tapi udah punya istri, gimana?” tanya Melaney Ricardo.

"Oh, udah sering. Aku nolak dari awal, aku enggak pernah mau berhubungan sama suami orang. Karena buat aku kenapa aku harus menghancurkan orang lain, pernikahan yang sudah mereka bangun. Belum tentu nanti rezeki aku bagus sama orang itu," jawab Kiki Amalia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%