Setelah Cium Pipi Jorge Lorenzo, Nikita Mirzani Mesra dengan Aquaman Indonesia

Minggu, 22 Desember 2019 16:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Nikita Mirzani memang sering menjalin kedekatan dengan sejumlah pria. Setelah Jorge Lorenzo, Nikita kini terlihat mesra saat olahraga bersama Aquaman Indonesia.

INDOSPORT.COM - Nikita Mirzani memang sering menjalin kedekatan dengan sejumlah pria. Setelah Jorge Lorenzo, Nikita kini terlihat mesra saat olahraga bersama Aquaman Indonesia.

Nikita Mirzani sempat menghebohkan jagat maya setelah mencium pipi mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Saat itu Lorenzo sedang liburan ke Bali pasca pensiun dari MotoGP.

Nikita Mirzani langsung terlihat akrab dengan mantan pembalap Repsol Honda tersebut. Bahkan janda tiga anak itu tidak segan untuk mengecup pipi Jorge Lorenzo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Setelah Lorenzo kembali ke negara asalnya, Nikita Mirzani kembali menyedot perhatian publik setelah menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria bernama Jeremiah Lakhwani.

Jeremiah seringkali dijuluki sebagai Aquaman Indonesia lantaran memiliki perawakan yang mirip dengan aktor pemeran superhero DC, Aquaman, yakni Jason Momoa.

Aquaman Indonesia itu mengajak Nikita Mirzani dengan olahraga bersama di sebuah kamar hotel. Pria bertubuh kekar itu langsung menggendong Nikita dan melakukan Squat jump.

"Come on baby. Ini olahraga kalau kalian mau kuat," ujar Jeremiah Lakhwani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%