Ramalan Marcus Gideon dari Shio dan Zodiak Tahun Ini

Kamis, 2 Januari 2020 10:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© badmintonindonesia.org
Bagaimana dengan peruntungan Marcus Feraldi Gideon (kiri) di tahun 2020 ini? Copyright: © badmintonindonesia.org
Bagaimana dengan peruntungan Marcus Feraldi Gideon (kiri) di tahun 2020 ini?

INDOSPORT.COM -  Bagaimana dengan peruntungan Marcus Feraldi Gideon di tahun 2020? INDOSPORT pun mencoba melihat peruntungan Marcus dari ramalan shio dan zodiak untuk tahun ini.

Tahun 2019 telah berlalu dan meninggalkan banyak kenangan manis bagi sosok pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon. Berpasangan dengan Kevin Sanjaya, Marcus meraih berbagai prestasi bergengsi sepanjang 2019 lalu. 

Pada 2019, Marcus meraih dua titel Super 1000 yakni China Open 2019 dan Indonesia Open 2019. Di level 750, Marcus bersama Kevin sukses merengkuh empat titel sekaligus, yaitu Japan Open, Denmark Open, French Open, dan Fuzhou China Open. 

Gelar-gelar yang direngkuh Marcus juga datang dari level Super 500 yakni pada kejuaraan Malaysia Masters dan Indonesia Masters. Total, Marcus Gideon bersama Kevin Sanjaya berhasil meraih delapan gelar juara Super Series sepanjang 2019.

Capaian ini membuat mereka tak tergoyahkan di peringkat pertama ranking BWF. Walau begitu, cerita pahit juga harus dirasakan Marcus Gideon bersama Kevin Sanjaya di tahun 2019 ini. 

Di antaranya adalah kegagalan mereka di ajang BWF World Tour Series di mana mereka harus tersingkir di babak semifinal oleh Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Mereka pun gagal mendapatkan penghargaan BWF Player of The Year 2019. Sebelumnya, mereka meraih gelar ini pada tahun 2017 dan 2018. 

Lalu, bagaimana dengan peruntungan Marcus di tahun 2020? INDOSPORT pun mencoba melihat peruntungan Marcus Gideon dari ramalan shio dan zodiak untuk tahun ini. 

Shio 

Marcus Gideon lahir di Banyuwangi pada 2 Maret 1991. Kelahiran tahun 1991 menjadikan Marcus sebagai pemilik shio kambing dalam penanggalan China.

Berdasarkan kepercayaan budaya China, pemilik shio kambing seperti Marcus Gideon memiliki sifat kasih sayang yang tinggi dengan menggabungkan rasa empati dan simpati. 

Pemilik shio kambing merupakan tipe teman yang menyenangkan. Ia juga sosok yang dekat dengan keluarga dan cenderung memanjakan keluarga atau orang tersayang. 

Maka tak heran jika di banyak kesempatan kita melihat kedekatan Marcus bersama anaknya yang masih balita dan juga sang istri tercinta yang kerap ditunjukkan di media sosial. 

Pada tahun 2020 ini, shio kambing diramalkan akan mendapatkan banyak hal baru. Baik itu karier maupun keuangan. Pemilik shio kambing pun harus beradaptasi dengan perubahan ini.

Hal ini cukup menarik jika dikaitkan dengan karier Marcus Gideon. Bisa jadi, ia akan mengambil keputusan besar pada 2020 ini yang berkaitan dengan karier bulutangkisnya.  

Zodiak

Lahir pada 2 Maret 1991, Marcus Gideon pun memiliki zodiak Pisces. Berdasarkan zodiak, Marcus disebut sebagai sosok yang sensitif, penuh cinta, dan sisi kemanusiawian yang besar. 

Pemilik zodiak pisces kerap menginginkan melakukan segala sesuatunya dengan baik namun terkadang terhambat dengan suara hati mereka.

Sifat totalitas dalam pekerjaan membuat sosok seperti Marcus Gideon sering dinaungi kesuksesan, terutama di lapangan bulutangkis

Untuk 2020, pemilik zodiak pisces disarankan harus bekerja keras untuk meraih kesuksesan lantaran pada tahun ini keberuntunga untuk zodiak pisces tak datang dengan sendirinya. 

Untuk itu, Marcus Gideon pun diharapkan meningkatkan kerja kerasnya di lapangan bulutangkis untuk mempertahankan atau meningkatkan prestasi yang sudah didapat. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%