Nge-plank di Atas Bola, Andrea Dian Pamerkan Body Goals

Rabu, 22 Januari 2020 19:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/andreadianbimo/
Aktris cantik, Andrea Dian menyadari bahwa untuk memiliki tubuh indah tidak bisa didapatkan secara instan. Itu sebabnya ia selalu konsisten dalam berolahraga. Copyright: © instagram.com/andreadianbimo/
Aktris cantik, Andrea Dian menyadari bahwa untuk memiliki tubuh indah tidak bisa didapatkan secara instan. Itu sebabnya ia selalu konsisten dalam berolahraga.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Andrea Dian menyadari bahwa untuk memiliki tubuh indah tidak bisa didapatkan secara instan. Itu sebabnya ia selalu konsisten dalam berolahraga.

Selasa (21/01/20), Andrea Dian mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Andrea menunjukkan kemampuannya saat melakukan plank.

Tak main-main, istri Ganindra Bimo itu berhasil melakukan plank di atas sebuah bola basket. Butuh keseimbangan yang baik untuk bisa stabil melakukan plank di atas bola itu.

Meski demikian, Andrea Dian berhasil melakukannya. Plank sejatinya punya banyak manfaat untuk tubuh. Gerakan itu akan membuat postur tubuh seseorang menjadi lebih baik. 

Plank akan membentuk otot dengan cara sederhana dan tak memaksa pinggul untuk bekerja keras. Dengan demikian, resiko cedera punggung berkurang dan otot bagian punggung akan menjadi semakin kuat.

"Hasil akan terlihat dalam kurun waktu tertentu, bukan hanya semalam. Bekerja ketas, tetap konsisten, dan sabar," tulis Andrea Dian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on

Para netizen pun semakin kagum dalam kegigihan Andrea dalam berolahraga.

@raras_170110: "Ngiri bangettt tau sama perutnyaaa"

@yuliana.chan: "Body keren say... @andreadianbimo"

@____sm17: "Inspirasi gue banget"

@crishcrashhh: "My motivator"

Kerja keras, konsisten dan sabar adalah tiga hal yang selalu dilakukan Andrea Dian saat berolahraga. Tak heran jika ia memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%