Buka-bukaan, Gian Zola Umbar Hal Nakal yang Pernah Dilakukan Ghea Youbi

Kamis, 23 Januari 2020 07:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ghea Youbi
Ghea Youbi buka-bukaan soal hal nakal apa yang pernah ia lakukan di instastory Gian Zola. Copyright: © Ghea Youbi
Ghea Youbi buka-bukaan soal hal nakal apa yang pernah ia lakukan di instastory Gian Zola.

INDOSPORT.COM – Para pencinta sepak bola nasional belum lama ini digegerkan dengan pesona pedangdut Indonesia, Ghea Youbi yang mampu membuat Gian Zola selaku wonderkid raksasa Liga 1, Persib Bandung, jatuh hati padanya.

Sekadar informasi, dengan memiliki nama lengkap Ghalia Robyul Adawiyah, Ghea Youbi menjadi biduan ternama di Tanah Air usai menyanyikan single berjudul "Gak Ada Waktu Beib" yang sempat menjadi topik pencarian teratas YouTube.

Ghea Youbi sendiri bukanlah pendatang baru dalam belantika musik Indonesia, pasalnya dia sempat tergabung dengan grup musik Duo Seblak. Sayang karena grup tersebut tidak bertahan lama, dirinya langsung mencoba solo karier.

Benar saja peruntungannya pun langsung menanjak naik usai mampu menyanyikan lagu dangdut dengan perpaduan unsur reggae dan juga hip-hop. Single yang dinyanyikannya bahkan membuat masyarakat indonesia jatuh hati, terbukti dengan jumlah 100 juta viewers.

Tentunya dari 100 juta penonton tersebut di seluruh Indonesia, hanya ada satu orang yang berhasil mendapatkan hati Ghea Youbi. Orang itu tidak lain dan tidak bukan ialah Gian Zola.

Belum lama ini, Gian Zola berani memperlihatkan kemesraan dirinya dengan sang kekasih melalui Instastory di akun Instagram pribadinya. Tak tanggung-tanggung, kemesraan tersebut bahkan lebih menjurus ke arah hal yang bersifat pribadi.

Ya, Gian Zola buka-bukaan dengan Ghea Youbi melalui fitus Instastorynya. Gian Zola menanyakan kepada Ghea, hal nakal apa yang pernah dilakukan oleh kekasihnya tersebut.

© instagram.com/gianzolanasrullohnugraha
Buka-bukaan, Gian Zola Umbar Hal Nakal yang Pernah Dilakukan Ghea Youbi Copyright: instagram.com/gianzolanasrullohnugrahaBuka-bukaan, Gian Zola Umbar Hal Nakal yang Pernah Dilakukan Ghea Youbi

Tak ayal, sang kekasih pun langsung memberikan jawaban yang cukup menggelitik. Ghea mengaku dirinya sempat dikejar-kejar oleh polisi lalu lintas di jalan tol.

Di sisi lain, Gian Zola sendiri saat ini sedang menantikan kejelasan kontrak dari klub kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung.

Pasalnya Persib tak kunjung menyodorkan kontrak lanjutan untuk musim depan. Meski dilirik oleh klub lain, kakak kandung Beckham Putra Nugraha itu tetap menghargai sisa kontraknya bersama skuat Maung Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
19%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%