Pamer Kemesraan dengan Pacar Baru, Yang Po Han Jadi Sorotan BWF

Kamis, 30 Januari 2020 15:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Taiwan, Yang Po Han mulai go public dengan kekasih barunya yang bernama Bella Chow.

Sebelumnya, Yang Po Han tidak pernah mengumbar soal kehidupan pribadinya ke media sosial. Sampai akhirnya, Po Han memberikan kejutan pada para penggemarnya dengan mengunggah sebuah foto mesra dengan sang kekasih di media sosial Instagram pada, Kamis (30/01/20).

Dalam potret tersebut, atlet bulutangkis asal Taiwan itu tampak sedang berada di sebuah wahana permainan dengan Bella Chow.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

♥️

A post shared by 楊博涵️️⭕️YangPoHan (@yang_po_han940313) on

Bella yang memiliki paras cantik jelita pun tak segan untuk memberikan kecupan manis ke pipi kekasihnya. Tak perlu waktu lama, postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Para pebulutangkis lain seperti Gronya Somerville dan Pannawit Thongnuam turut memberikan respons melalui likes maupun komentar.

Menariknya, bahkan postingan tersebut juga menyedot perhatian akun Instagram resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

"Tahun Baru yang manis, selamat tahun baru," tulis @bwfofficial dengan membubuhkan emoji love.

Di awal tahun 2020 ini Yang Po Han menebar benih cinta dengan kekasihnya. Dukungan dari Bella Chow akan membuat Po Han makin bersemangat saat beraksi di dunia bulutangkis.

Selanjutnya, atlet bulutangkis berusia 25 tahun itu akan melakoni turnamen Barcelona Spain Masters 2020 bersama partnernya di ganda putra, Lu Ching Yao.