Wulan Guritno Pamer Foto Bareng Cowok Berotot, Netizen Semangat Nge-gym

Sabtu, 8 Februari 2020 19:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Wulan Guritno
Foto bareng cowok berotot, Wulan Guritno sukses bikin netizen ingin olahraga. Copyright: © Instagram/Wulan Guritno
Foto bareng cowok berotot, Wulan Guritno sukses bikin netizen ingin olahraga.

INDOSPORT.COM - Artis cantik Indonesia, Wulan Guritno, baru-baru ini memamerkan foto ketika dekat dengan cowok di tempat gym. Siapa sangka hal ini bikin netizen semangat untuk berolahraga.

Wulan Guritno diketahui senang dengan gaya hidup sehat, hal ini terbukti dengan berbagai aktivitas yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Berbagai olahraga pun sempat dijajalnya.

Meski demikian, artis Tanah Air yang sudah melakoni banyak judul film dan sinetron ini lebih sering melakukan workout di tempat gym. Alhasil, bisa dilihat tubuh wanita yang sudah berusia 38 tahun ini terlihat seolah masih muda.

Dalam beberapa unggahannya, penampilan Wulan Guritno solah tidak lekang dimakan waktu. Tidak hanya karena memiliki tubuh proporsional, wajahnya juga terlihat awet muda.

Banyak kalangan pun tidak percaya jika usia Wulan Guritno nyaris menginjak kepala empat. Apalagi, kini wanita kelahiran London, 14 April 1981, ini sudah memiliki tiga orang anak.

Baru-baru ini, Wulan Guritno mengunggah aktivitasnya ketika melakukan olahraga di tempat gym. Bedanya, sang public figure berada dekat dengan seorang pria berotot yang nampak merupakan instrukturnya.

"Ayo olahraga... ... ...," tulis Wulan Guritno dalam unggahan fotonya tersebut.

Melihat dari tulisan caption-nya itu, Wulan Guritno terlihat mengajak netizen sekaligus pengikut setianya untuk ikut berolahraga bersama. Tentu saja pesan ini mendapat reaksi beragam dari netizen yang bersemangat untuk hidup sehat juga.

"Or obatnya ayo gym," tulis rosrosoo16.

"Gass mba. Ayok lari bareng berapa kilo aja aku jabanin," tulis muhamadromadoni.

"Mari gym," tulis rial.tanjung.

"Tadi diajakin mager... Sekarang ga ngasih kabar tau tau udah olahraga aja... kamu maunya apa sih," tulis muhammadzanuri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%