Tinggalkan Persija Usai Kalahkan Sabah FA, Ryuji Utomo Dapat Kejutan Tak Terduga

Jumat, 14 Februari 2020 16:14 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© [email protected] ryujiutomo
Tengah berjuang di Piala Gubernur Jatim, bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mendapat hadiah tak terduga berupa kelahiran putri tercinta. Copyright: © Instagram@ ryujiutomo
Tengah berjuang di Piala Gubernur Jatim, bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mendapat hadiah tak terduga berupa kelahiran putri tercinta.

INDOSPORT.COM - Tengah berjuang di Piala Gubernur Jatim, bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mendapat hadiah tak terduga berupa kelahiran putri tercinta.

Ryuji Utomo melalui fitur Story di Instagram berbagi kabar bahagia terkait kelahiran buah cintanya dengan sang istri, Shabrina Ayu. Putri pertama mereka lahir pada Kamis (13/2/20) pukul 22:50 WIB. 

Pemain berdarah Jepang itu sempat ketar-ketir lantaran pada hari Kamis (13/2/20), ia sedang berada di Malang, mengikuti ajang Piala Gubernur Jatim 2020. 

Diketahui, Persija Jakarta berhasil menang 2-0 atas Sabah FA dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut. Dua gol Macan Kemayoran dicetak oleh Marko Simic dan Rohit Chand.

Begitu mendapat kabar bahwa Shabrina sudah berada di rumah sakit dan bersiap untuk bersalin, Ryuji Utomo, yang baru kelar membela Persija langsung berkemas. Ia harus melakukan perjalanan darat ke Surabaya baru setelahnya flight ke Jakarta. 

Ryuji Utomo mengucap syukur lantaran sang buah hati lahir tepat setelah dirinya tiba di ruang persalinan. Mantan pemain Mitra Kukar itu pun langsung mengumandangkan adzan pada bayinya yang baru lahir. 

"Luar biasa sih diberikan momen yang sangat pas. Flight dari Surabaya udah pembukaan 7-8, udah deg-degan banget sepanjang jalan. Baba pas banget baru sampai rumah skait, lift lantai persalinan kebuka, eh kamu langsung brojol, Nak. Alhamdulillah, langsung sempat adzanin kamu," tulis Ryuji Utomo di Story Instagram-nya.

Diketahui, Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu resmi menikah pada 16 Maret 2019. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu pernah memacari sejumlah selebritis kondang, seperi Yuki Kato dan Ariel Tatum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%