Pamer Momen Olahraga, Pose Selebgram Cindy Cendana Bikin Ngilu

Kamis, 5 Maret 2020 16:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram.com/cindycendana
Selebgram Cindy Cendana, lakukan pose ekstrem yang bikin ngilu saat jalani workout. Copyright: © Instagram.com/cindycendana
Selebgram Cindy Cendana, lakukan pose ekstrem yang bikin ngilu saat jalani workout.

INDOSPORT.COM - Selebgram Cindy Cendana, lakukan pose ekstrem yang bikin ngilu saat jalani workout. 

Cindy Cendana dikenal sebagai selebgram kondang yang memiliki beragam aktivitas. Menariknya, ditengah agenda padatnya, wanita berambut panjang ini tetap menyempatkan waktunya untuk berolahraga. 

Belum lama ini, Cindy memamerkan potret saat jalani workout lewan sebuah unggahan di Instagram. Tampil sporty, ia nampak memadukan beberapa variasi latihan. 

Dengan alat bantu berupa tangga fitnes dan papan lonjong, Cindy berdiri melengkung. Kedua tangannya pun memegang beban berupa gym ball. Pose tersebut bermanfaat untuk memperbaiki postur tubuh dan menguatkan otot. 

Namun, kita harus berhati-hati jika ingin mencontoh pose yang dilakukan Cindy Cendana. Pasalnya, pose tersebut terbilang ekstrem dan jika tidak berhati-hati, dapat mengakibatkan cedera otot. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CC ☽ (@cindycendana) on

Diketahui, sebelum memilih latihan yang berat seperti Cindy,  Sobat INDOSPORT sebaiknya mencoba menu yang ringan terlebih dahulu. Berikut ini ada tiga jenis latihan yang bisa Anda lakukan.

Lari

Tak perlu repot-repot membayar keanggotan di gym mahal untuk mendapatkan tubuh bugar idaman. Anda hanya butuh sepasang sepatu lari yang bagus untuk berlari, atau barang jalan-jalan sore 20 menit keliling komplek rumah.

Squat

Squat adalah salah satu latihan terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melatih tubuh bagian bawah dan inti tubuh. Jika Anda melakukan latihan ini secara teratur, maka Anda dapat mengencangkan dan membentuk otot paha dan bokong.

Crunches

Crunches merupakan latihan yang bagus untuk membentuk otot perut yang kuat. Gerakan ini hampir mirip dengan sit up karena dilakukan dalam posisi berbaring. 

Bedanya, rentang gerakan crunches lebih sempit dan posisi kaki tidak menapak ke lantai melainkan diangkat bersama-sama dengan tubuh bagian atas. Jika Anda melakukannya dengan cara yang benar dan teratur, gerakan ini bisa membantu Anda meningkatkan kesimbangan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%