Mantan Kekasih Melati Daeva Pamer Potret Wanita yang Tertidur Pulas, Siapa Dia?

Senin, 16 Maret 2020 19:55 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi Copyright: © Humas PBSI
Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi

INDOSPORT.COM - Mantan kekasih Melati Daeva Octavianti, Angga Pratama, melalui akun Instagram pribadinya, membagikan potret wanita yang tengah tertidur pulas.

Bersama Praveen Jordan, Melati Daeva baru saja meraih gelar di ajang All England 2020, Minggu (15/3/20). Mereka sukses menekuk wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 21-15, 17-21, 21-8 di final.

Keduanya pun menunjukkan rasa bahagia atas keberhasilan mereka dengan berselebrasi. Menariknya, Praveen/Melati menunjukkan gestur bak pasangan kekasih, mulai dengan menyatukan tangan hingga pelukan penuh makna.

Ditengah keberhasilan ganda campuran peringkat 5 dunia di All England 2020, mantan kekasih Melatri Daeva, Angga Pratama turut menjadi sorotan. 

Alih-alih turut merayakan keberhasilan Indonesia di turnamen bulutangkis tertua itu, Angga Pratama justru memamerkan potret seorang wanita di Instagram pribadinya, @ap.1291

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Angga Pratama (@ap.1291) on

Wanita itu yang sedang tertidur pulas itu adalah adik kandung Angga, Desaula Gendy. Unggahan tersebut berisi ucapan selamat untuk sang adik yang baru saja berulang tahun. 

"Beranjak dewasa dan sehat selalu sister," tulis Angga pada keterangan unggahannya. 

© Instagram
Melati Daeva dan Angga Pratama saat menjalin kasih Copyright: InstagramMelati Daeva dan Angga Pratama saat menjalin kasih

Hubungan asmara Melati Daeva dengan Angga Pratama berakhir sejak Juni 2019. Hal tersebut diketahui publik lantaran keduanya sama-sama menghapus potret kebersamaan. Melati juga sudah tidak mengikuti akun Instagram Angga.

Angga Pratama sendiri didepak dari skuat pelatnas PBSI pada akhir 2018 karena PBSI menerapkan sistem promosi-degradasi agar persaingan para pemain bulutangkis Indonesia semakin ketat dan termotivasi untuk terus bermain bagus.

Sementara itu, Angga dan partnernya, Ricky Karanda, diketahui terus menunjukkan inkonsistensi dalam bermain di ajang bulutangkis internasional. 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%