Usai Dituding Oplas, Maria Vania Pamer Workout yang Bikin Punggungnya Seksi

Minggu, 22 Maret 2020 13:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© instagram.com/maria_vaniaa
Dituduh punya badan seksi hasil operasi plastik, Maria Vania pamer workout bentuk punggung indah menggoda. Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa
Dituduh punya badan seksi hasil operasi plastik, Maria Vania pamer workout bentuk punggung indah menggoda.

INDOSPORT.COM - Presenter Indonesia, Maria Vania, sempat dianggap telah melakukan operasi plastik demi dapatkan tubuh seksi. Tepis tudingan itu, dirinya bagikan workout bentuk punggung indah.

Dilansir akun Instagram pribadi, Maria Vania mengunggah video bagaimana otot punggungnya bisa terbentuk dengan melakukan beberapa gerakan. Setidaknya dara manis berusia 28 tahun itu mengenalkan dua alat dengan jumlah repetisi berbeda.

"Back Workout, ini latihan untuk otot punggung favorit Vania di tempat gym. ISO Lateral Row 12 repetisi superset, Lat Pull Down 10 repetisi, diulang sebanyak tiga set," tulis Maria Vania dalam caption unggahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa) pada

Tidak lupa presenter asal Bandung itu juga mengingatkan latihan ini harus memiliki muscle connection alias koneksi tiap otot agar hasilnya bisa maksimal. Dengan demikian hasrat untuk mendapat punggung seksi bukanlah mimpi belaka.

Memiliki tubuh memikat membuat Maria Vania mendapat banyak komentar nyir-nyir dari orang-orang sekitarnya. Sebagian menganggap perawakan sempurna sang presenter olahraga hasil dari meja operasi.

Akan tetapi Maria Vania membantah hal tersebut dengan fakta jika tubuh ini didapatnya dari hasil olahraga rutin tiap minggu. Tentu pernyataan ini tidak bisa dianggap bohong karena dengan rajin berolahraga memang bisa membentuk tubuh ideal idaman banyak orang.

Maria Vania sendiri diketahui menjajal banyak olahraga yang membuatnya bisa memiliki tubuh seksi dan menggoda. Latihan berupa angkat beban, senam aerobik, dan renang tidak hanya dibagikan melalui Instagram, melainkan juga kanal Youtube pribadinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%