Bikin Jantung Berdebar Kencang, Gulzhan Nakipova Berikan Tips Olahraga di Dalam Rumah

Senin, 23 Maret 2020 10:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/g_nakipova
Atlet beladiri Jiujitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova berikan tips latihan di dalam rumah yang bisa bikin tahan nafas. Copyright: © instagram.com/g_nakipova
Atlet beladiri Jiujitsu asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova berikan tips latihan di dalam rumah yang bisa bikin tahan nafas.

INDOSPORT.COM - Ingat atlet Jiujitsu tercantik dunia? Ya, Gulzhan Nakipova kini telah kembali dengan tips olahraga di dalam rumah. Siapa sangka tips yang dia berikan ini bisa buat siapapun yang melihat sesak nafas.

Dampak virus Corona merajarela di dunia membuat munculnya kebijakan untuk mengisolasi diri di dalam rumah. Hal ini tentu saja membuat segala aktifitas terbatas, termasuk salah satunya berolahraga menjaga kebugaran.

Nakipova pun menepis alasan di dalam rumah tak bisa berolahraga. Melalui akun Instagram pribadinya, petarung Jiujitsu berusia 28 tahun ini memberikan beberapa tips wajib yang bisa dilakukan untuk tetap bugar dan bisa membentuk tubuh seksi seperti dirinya.

"Membuat diri anda olahraga di dalam rumah lebih sulit ketimbang ketika berada di tempat gym. Tetapi disini yang terpenting ialah tetap memiliki niat, niscaya saya percaya dengan hasilnya," tulis Nakipova dalam caption unggahan video itu.

"Yang terpenting saat ini ialah mulai bangkit dengan cara yang sederhana. Dimulai dengan bangun pagi, pemanasan, push up 30 kali, squat 30 kali, dan peregangan diakhir. Hasilnya akan membuat hormon kebahagiaan memenuhi tubuh," tambah tulisan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gulzhan Nakipova (@g_nakipova) pada

Dalam unggahan video tersebut terlihat memang beberapa kali Nakipova melakukan gerakan sederhana seperti push up dan crunch yang notebene melatih otot tangan maupun perut. Selain itu latihan ini juga kian lengkap dengan gerakan kelentukan tubuh.

Jika latihannya cenderung biasa, yang cukup menarik perhatian ialah pakaian super ketat yang dikenakan oleh Nakipova. Bagaimana tidak, karena pakaian itu tubuh indah atlet Jiujitsu asal Kazakhstan terlihat sangat menggoda hingga buat siapapun tertegun.

Terlepas dari penampilan seksinya itu, tips-tips yang dibagikan Nakipova tentu sangatlah bermanfaat bagi orang-orang yang gemar berolahraga tapi terbatas lakukan aktivitas karena ancaman virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%